SPESIALIS JASA PENGECATAN LAPANGAN FUTSAL PALEMBANG

Diposkan pada : 11-06-2015 06:50:23

Kami adalah Spesialis Jasa Pengecatan Lapangan Futsal Palembang & di seluruh Indonesia. Tim kami selalu standby tuk menservis seluruh potential customer di mana pun mereka berposisi. Oleh karena itu, untuk Kalian yang berminat & mempercayai kami guna memperbarui arena futsal Kalian, terus hubungi tim pengecatan lapangan futsal kami di no. 0822 9867 5016 & peroleh kabar terbaik dan komplet seputar jasa pengecatan lapangan futsal yang berkualitas dengan harga terbaik.

 

Harga jasa pengecatan lapangan futsal di tim Raditya Pelukis Dinding dijamin merupakan harga terbaik & sepadan dengan kualitas pengecatan yang dihasilkan. Tim kami tetap berusaha supaya menjaga kualitas dan kerapihan hasil pengecatan lapangan futsal Kalian, hal ini karena kesenangan Kalian merupakan komitmen & preferensi kami.

 

Spesialis pengecatan lapangan futsal Jakarta , Spesialis pengecatan lapangan futsal Bogor , Spesialis pengecatan lapangan futsal Tangerang , Spesialis pengecatan lapangan futsal Bintaro , Spesialis pengecatan lapangan futsal Depok , Spesialis pengecatan lapangan futsal Bekasi , Spesialis pengecatan lapangan futsal Bandung , Spesialis pengecatan lapangan futsal Serpong , Spesialis pengecatan lapangan futsal Pantai Indah Kapuk , Spesialis pengecatan lapangan futsal Kelapa Gading , Spesialis pengecatan lapangan futsal Cibubur , Spesialis pengecatan lapangan futsal Cirebon , Spesialis pengecatan lapangan futsal Tegal , Spesialis pengecatan lapangan futsal Purwokerto , Spesialis pengecatan lapangan futsal Madiun , Spesialis pengecatan lapangan futsal Pekalongan , Spesialis pengecatan lapangan futsal Kediri , Spesialis pengecatan lapangan futsal Malang , Spesialis pengecatan lapangan futsal Solo , Spesialis pengecatan lapangan futsal Jember , Spesialis pengecatan lapangan futsal Banyuwangi , Spesialis pengecatan lapangan futsal Padang , Spesialis pengecatan lapangan futsal Lampung , Spesialis pengecatan lapangan futsal Aceh , Spesialis pengecatan lapangan futsal Pontianak , Spesialis pengecatan lapangan futsal Surabaya , Spesialis pengecatan lapangan futsal Bali , Spesialis pengecatan lapangan futsal Jogja , Spesialis pengecatan lapangan futsal Semarang , Spesialis pengecatan lapangan futsal Palembang , Spesialis pengecatan lapangan futsal Yogyakarta , Spesialis pengecatan lapangan futsal Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Kepolisian Resor Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, akan telah memberikan sanksi terhadap Bripka Ferry Janu anggota Kepolisian Sektor Srandakan karena telah melakukan tindakan indisipliner beberapa waktu yang lalu.

Kepala Polres (Kapolres) Bantul, AKBP Surawan di Bantul, Kamis (23/1) kemarin juga mengatakan, pihaknya juga telah menahan Bripka Ferry Janu sejak Rabu (22/1) di Markas Polres (Mapolres) Bantul, untuk kemudian akan menjalani sidang disiplin di korps kesatuan tersebut.

"Yang bersangkutan juga akan dikenakan sanksi karena sesuai dengan ketentuan dalam pasal 5 huruf A Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2013. Intinya, dianggap telah menurunkan derajat dan martabat pemerintah dan kepolisian," kata Surawan dikutip antara.

Diberitakan sebelumnya, rumah seorang calon anggota legislatif (caleg) dari salah satu partai politik Siti Syamsiah di Ngentak, Poncosari, Srandakan telah digerebek oleh warga pada Rabu (22/1) dini hari, karena telah terdapat seorang anggota Polsek Srandakan tersebut.

Namun isu yang telah berkembang di masyarakat bahwa anggota kepolisian bersama caleg DPRD Bantul tersebut selain tidak sesuai norma, juga diduga anggota polisi tersebut merupakan salah satu tim sukses untuk pemenangan caleg tersebut.

Meski begitu, kata dia sejauh ini pihaknya juga belum dapat menyimpulkan bahwa anggota polisi tersebut sebagai salah satu tim sukses Siti Syamsiah, caleg dari Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) V Bantul.

"Kami juga belum dapat menyimpulkan, mungkin hanya dikait-kaitkan, karena keduanya memang telah berteman lama, tetapi sejauh ini belum," kata Kapolres.

Namun demikian, kata dia pihaknya juga tetap akan memberikan sanksi yang tegas jika nanti ditemukan bukti tambahan bahwa ternyata anggotanya tersebut merupakan salah satu tim sukses caleg, karena hal itu telah dilarang dalam Udang-Undang.

Ia juga telah menyebutkan sejumlah sanksi yang akan dijatuhkan terhadap anggota polisi tersebut bervariatif, mulai teguran secara tertulis, penundaan pangkat, dan sekolah, hingga penahanan, tergantung pada hasil persidangan disiplin nanti.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bantul Supardi juga mengatakan, pihaknya juga akan melakukan klarifikasi atas dugaan keterlibatan anggota Polsek Srandakan sebagai salah satu tim sukses terhadap caleg peserta Pemilu mendatang.

"Kami juga telah intruksikan anggota panwascam (panitia pengawas kecamatan) Srandakan, kami juga berharap tidak ada indikasi ketidaknetralan anggota Polri dalam pemilu," katanya.

Menurut dia, berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pemilu PNS maupun aparat yang terjun aktif dalam dunia politik terancam dikenai sanksi berupa hukuman penjara satu tahun.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding