JASA MURAL SEMARANG

Diposkan pada : 09-05-2015 06:51:53

Lukis mural semarang ada buat Kamu yg berlokasi pada wilayah semarang & sekitarnya. Dinding mana yg akan Kamu lukis? Apa dinding tempat tinggal Kamu? Dinding kamar, kantor, ataupun restoran Kamu? Serahkan aja kepada ahlinya, Hal ini karena kami dapat melayani beragam jenis lukisan mural yg Anda pingin misalnya :

1.    Lukis mural dinding 3D
2.    Lukis mural dinding anak
3.    Lukis mural dinding rumah
4.    Lukis mural dinding kamar
5.    Lukis mural dinding restoran / kafe
6.    Lukis mural dinding sekolah
7.    Lukis mural dinding kantor
8.    Lukis mural awan
9.    Lukis mural branding, dll

Kami ialah penyedia layanan mural dinding berpengalaman serta menerima panggilan untuk semua daerah di Indonesia, termasuk lukis mural di semarang. Oleh sebab itu,, segera aja hubungi kami di no 0852 1722 3280 tuk konsultasi serta pemesanan tuk jasa mural semarang yg bermutu serta bernilai seni besar.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Pesawat Garuda GA 173 Boeing 73800 PK-GMC telah mengalami gangguan teknis di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Penumpang pun diminta untuk turun kembali dari pesawat untuk perbaikan.

Dalam jadwal, pesawat Garuda penerbangan GA 173 ini dari Pekanbaru akan menuju Jakarta Kamis (6/2/) pukul 08.30 pagi WIB. Namun, adanya gangguan teknis dan demi keselamatan penumpang, pilot terpaksa berbalik dan kembali mendarat di Bandara Internasional SSK II Pekanbaru.

"Jadwal terbangnya, 08.30 pagi WIB, take off dari PKU-JKT, beberapa menit terbang, kemudian kita dengar dari radio ada return to base (RTB). Setelah mendarat di cek. Garuda beralasan ada technical risen, kemudian seluruh kru pilot dan penumpang keluar sambil menunggu perbaikan, pesawat parkir di posisi semula," ujar OIC Airport Duty Manager (ADM) Bandara SSK II, Baiquni, Kamis (6/2).

Menurut Baiquni, tak ada masalah yang signifikan atas kerusakan pada mesin Garuda tersebut, itu merupakan kejadian yang biasa, tapi cukup mengkhawatirkan para penumpang.

"Ada beberapa hal pada mesin yang mau di cek, mana-mana yang telah menjadi persoalan, masalah teknisi mesin tengah di perbaiki," ujarnya.

Ketika ditanya kelayakan pesawat tersebut, Baiquni juga mengatakan pihak pesawat garuda kondisi baru. " Pesawatnya baru kok, bukan bekas," katanya.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding