JASA MURAL SEMARANG

Diposkan pada : 09-05-2015 06:51:53

Lukis mural semarang ada buat Kamu yg berlokasi pada wilayah semarang & sekitarnya. Dinding mana yg akan Kamu lukis? Apa dinding tempat tinggal Kamu? Dinding kamar, kantor, ataupun restoran Kamu? Serahkan aja kepada ahlinya, Hal ini karena kami dapat melayani beragam jenis lukisan mural yg Anda pingin misalnya :

1.    Lukis mural dinding 3D
2.    Lukis mural dinding anak
3.    Lukis mural dinding rumah
4.    Lukis mural dinding kamar
5.    Lukis mural dinding restoran / kafe
6.    Lukis mural dinding sekolah
7.    Lukis mural dinding kantor
8.    Lukis mural awan
9.    Lukis mural branding, dll

Kami ialah penyedia layanan mural dinding berpengalaman serta menerima panggilan untuk semua daerah di Indonesia, termasuk lukis mural di semarang. Oleh sebab itu,, segera aja hubungi kami di no 0852 1722 3280 tuk konsultasi serta pemesanan tuk jasa mural semarang yg bermutu serta bernilai seni besar.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Tidak Bedanya seperti tubuh, otak juga membutuhkan nutrisi. Untuk energi, otak perlu glukosa yang mudah dimetabolisme dari karbohidrat. Untuk perlindungan, otak perlu berbagai vitamin dan antioksidan. Sementara itu untuk performanya, otak perlu asam lemak.
Dapatkan berbagai nutrisi yang diperlukan otak dari sumber-sumber terbaik berikut.

Karbohidrat
Pilihlah serelia utuh seperti tepung gandum, oatmeal, dan jewawut yang merupakan karbohidrat sehat yang cepat dicerna untuk menghasilkan glukosa. Cara yang paling banyak digunakan untuk mengkonsumsi padi-padian adalah melalui nasi dan roti, walaupun biskuit dan sereal juga sama bernutrisinya.

Berdasarkan "Advanced Nutrition and Human Metabolism," glukosa adalah bahan bakar utama otak. Sedikitnya 100 gram karbohidrat perlu dimakan setiap hari untuk menyediakan cukup glukosa sebagai kekuatan otak. Gandum utuh juga sumber vitamin B, selenium, dan serat larut. Serat larut bisa mengatur kadar kolesterol dalam darah, yang mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan stroke.

Lemak ikan
Ikan berlemak seperti salmom, makarel, tuna, herring, dan sardin tidak hanya kaya protein. Ikan ini juga sumber vitamin B, kalsium, dan asam lemak. Salah satunya asam lemak omega 3 yang penting untuk fungsi otak dan sistem saraf.

Dalam "Biochemical, Physiological and Molecular Aspects of Human Nutrition," disebutkan asam lemak omega 3 penting untuk pembentukan mielin, lapisan pelindung saraf yang memungkinkan aliran cepat impuls otak. Asam lemak omega 3 juga berperan penting  dalam perilaku dan kecerdasan. Kekurangan omega 3 menyebabkan gangguan seperti depresi dan disleksia.

Buah berry yang kaya antioksidan
Blueberry adalah buah yang kaya antioksidan, yang bekerja untuk melindungi pembuluh darah dan otak dari stres oksidatif yang dihasilkan radikal bebas.

Salah satu antioksidan adalah vitamin E  yang mencegah penurunan kognitif karena faktor usia. Penelitian yang terbit dalam "Nutritional Neuroscience"  edisi 2005 mennyebutkan, rutin makan bluberry akan meningkatkan kapasitas belajar, memori dan kemampuan motorik pada tikus yang semakin tua. Anthocyanin pada blueberry juga meningkatkan pertumbuhan neuron baru pada area amigdala di otak.

Kacang dan biji-bijian
Beberapa kacang dan biji-bijian adalah sumber yang baik untuk protein, mineral, vitamin E, asam lemak omega 6 dan beberapa asam amino penting. Contohnya, labu dan wijen yang kaya tirosin.

Tirosin adalah asam amino yang dibutuhkan untuk pembentukan sintesis dopamine. Dopamine adalah neurotranmitter yang mengatur mood dan mengkoordinasikan gerakan.

Beberapa kacang dan biji-bijian adalah sumber vitamin B yang baik. Misalnya walnuts, almonds, cashews, hazelnuts, flaxseeds dan biji bunga matahari.

Vitamin B-6 diperlukan untuk produksi dopamine dan serotonin yang penting untuk komunikasi antar neuron. Sedangkan kekurangan vitamin B 12 berdampak pada gejala yang sama dengan Alzheimer. Sementara asam folat diperlukan otak untuk memperbaiki memori dan konsentrasi.

Sumber :LiveStrong/kompas.com
Editor :  Maulana Lee
Jasa Lukis Dinding