JASA LUKIS TEMBOK SURABAYA

Diposkan pada : 06-05-2015 08:17:50

Lukis dinding surabaya muncul kepada Kamu yg berlokasi pada wilayah surabaya & sekitarnya. Dinding mana yg hendak Kamu lukis? Apa dinding vila Kamu? Dinding kamar, kantor, ataupun restoran Kamu? Serahkan aja kepada ahlinya, Lantaran kami dapat melayani beraneka ragam jenis lukisan dinding yg Anda pingin misalnya :

1.    Lukis dinding 3D
2.    Lukis dinding anak
3.    Lukis dinding rumah
4.    Lukis dinding kamar
5.    Lukis dinding restoran / kafe
6.    Lukis dinding sekolah
7.    Lukis dinding kantor
8.    Lukis awan
9.    Lukis branding, dll

Kami termasuk penyedia layanan lukis dinding berpengalaman serta menerima panggilan untuk semua daerah di Indonesia, termasuk lukis tembok di surabaya. So, segera aja hubungi kami di no 0852 1722 3280 tuk konsultasi serta pemesanan tuk jasa lukis dinding yg bermutu serta bernilai seni besar.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding Gunung Merapi telah kembali menunjukkan aktivitasnya. Senin (10/3) pagi, beberapa desa di Kecamatan Kemalang, Klaten, Jawa Tengah telah diguyur hujan abu. Wilayah tersebut hanya berjarak sekitar 6 kilometer dari puncak gunung teraktif di Indonesia itu. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten, Sri Winoto juga membenarkan, hujan abu telah terjadi di wilayahnya. Berdasarkan informasi yang telah diterimanya, terjadi letupan kecil Merapi pada Senin pagi. "Benar, info dari BPPTK (Badan Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian) Yogyakarta, telah terjadi letupan kecil Gunung Merapi pada jam 07.08 WIB. Terdapat awan hitam dengan ketinggian sekitar 1.5 km. Arah angin barat daya, kemungkinan hujan abu ringan ke arah barat daya," ujar Winoto. Akibat dari kejadian tersebut BPBD Klaten telah mengimbau masyarakat untuk harus mengenakan masker apabila akan bepergian ke luar rumah. "Kami juga telah mengimbau warga agar tetap di rumah selama masih terjadi hujan abu. Mereka juga kita harap untuk tetap waspada. Kondisi Merapi masih normal, warga tidak perlu khawatir," katanya. Jasa Lukis Dinding