JASA LUKIS TEMBOK SURABAYA

Diposkan pada : 06-05-2015 08:17:50

Lukis dinding surabaya muncul kepada Kamu yg berlokasi pada wilayah surabaya & sekitarnya. Dinding mana yg hendak Kamu lukis? Apa dinding vila Kamu? Dinding kamar, kantor, ataupun restoran Kamu? Serahkan aja kepada ahlinya, Lantaran kami dapat melayani beraneka ragam jenis lukisan dinding yg Anda pingin misalnya :

1.    Lukis dinding 3D
2.    Lukis dinding anak
3.    Lukis dinding rumah
4.    Lukis dinding kamar
5.    Lukis dinding restoran / kafe
6.    Lukis dinding sekolah
7.    Lukis dinding kantor
8.    Lukis awan
9.    Lukis branding, dll

Kami termasuk penyedia layanan lukis dinding berpengalaman serta menerima panggilan untuk semua daerah di Indonesia, termasuk lukis tembok di surabaya. So, segera aja hubungi kami di no 0852 1722 3280 tuk konsultasi serta pemesanan tuk jasa lukis dinding yg bermutu serta bernilai seni besar.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Jika ketika melihat gambar di atas Anda berpikir bahwa anjing-anjing kecil itu tengah dikejar dan menjadi santapan singa besar tersebut, Anda salah sangka. Hewan-hewan tersebut tengah bermain bersama karena mereka bersahabat.

Bonedigger adalah singa berusia lima tahun dan memiliki berat sekitar 226 kilogram. Untuk ukuran raja hutan yang ditakuti, Bonedigger tampaknya memiliki teman yang tak biasa, yaitu Milo, seekor anjing jenis Dachshund berusia tujuh tahun yang memiliki berat badan lima kilogram.

Anda mungkin tak percaya, namun keduanya bersahabat sangat dekat. Setelah makan malam, Milo bahkan menjilati sisa makanan dari gigi Bonedigger. Tak hanya Milo, Bonedigger juga berteman dengan beberapa anjing dachschund lain yaitu Bullet dan Angel.

Milo dan Bonedigger telah menjadi sahabat yang tak terpisahkan selama lima tahun. Keduanya tinggal bersama di Garold Wayne Interactive Zoological Park di Wynnewood, Oklahoma. Joe Schreibvogel, ahli hewan yang sering mengunggah videonya di YouTube, adalah orang yang pertama kali memperkenalkan anjing Dachshund miliknya pada Bonedigger ketika singa itu masih berusia empat minggu.

"Para anjing ini menganggap Bonedigger sebagai anjing besar dan mereka mencintainya. Aku juga berpikir bahwa anjing-anjing itu tahu Bonedigger tak seperti singa normal lainnya," ungkap Schreibvogel, seperti dilansir oleh Huffington Post (28/05).

Bonedigger memiliki kelainan tulang yang disebut metabolic bone disease. Karena itulah tampaknya dia dan anjing-anjing lainnya bisa sangat akrab satu sama lain. Milo bahkan mencoba meniru raungan Bonedigger ketika dia 'berbicara' dengan singa lain di taman tersebut. Sumber : www.merdeka.com

Jasa Lukis Dinding