JASA LUKIS DINDING TK

Diposkan pada : 13-03-2015 02:40:28
jasa lukis dinding tk_jasa lukis dinding tk.jpg

Jasa lukis dinding tk hadir untuk anda yang menginginkan taman kanak-kanak bisa dihiasi dengan gambar-gambar lucu dan menarik. Hal ini bertujuan untuk menyenangkan hati anak-anak. lukis dinding TK ini dibuat dengan sangat kreatif agar para murid di sekolah tersebut semakin bersemangat untuk pergi menuntut ilmu. Tak hanya itu, lukisan di dinding ini juga bisa memberi inspirasi kepada anak-anak agar semakin kreatif.

 

Lukis dinding TK ini memang dibuat dengan tema khas untuk anak-anak. Ada banyak sekali gambar unik dan kreatif yang bisa digunakan sebagai lukisan di dinding TK ini. Contoh gambarnya antara lain:

  • Berbagai jenis bunga,
  • Tokoh kartun,
  • Berbagai jenis permainan,
  • Buah-buahan,
  • Dan berbagai macam gambar dengan menggunakan banyak warna agar lebih menarik.
-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Buntut peristiwa tewasnya anggota Taruna TNI AU Yogyakarya, Andik Wayu Kurniawan yang berusia 21 tahun , tim Jantras Polres Bandung dan Polda Jawab yang sudah diturunkan masih harus melakukan penyelidikan. Sedikitnya 4 saksi sudah menjalani pemeriksaan, satu diantaranya kakak korban Yunita.

“Kakak korban yang juga merupakan kunci utama dalam kasus ini. Dia berada di TKP saat kejadian,“ kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul.

Martin juga menambahkan, tewasnya Taruna TNI AU Yogjakarta Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan, di Fly Over Pasupati, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, belum dapat diketahui motifnya.

Hanya, keterangan dari beberapa saksi yang mengisyaratkan pelaku berencana untuk merebut motor korban. Korban lanjutnya, melawan dan terjadilah duel. “Antara korban dan pelaku tidak seimbang. Korban ditusuk. Kakaknya selamat.”

Ditambahkan Martin, pelaku terdiri lebih dari dua orang. Siapa pelaku, masih dalam pengejaran dan pengembangan. “ Motif sementara diperkirakan pencurian dan kekerasan. Yang jelas motif masih diperdalam tim lapangan.”

Diberitakan, seorang Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyrakarta angkatan 2011  Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan, telah dibantai oleh kawanan pria misterius di Fly Over Pasupati, Senin (23/12/2013) sekitar pukul 03.00 dini hari .

Korban tewas akibat luka tusuk di dada kiri atau tepat di Jantung. Berdasar keterangan korban berada di Bandung karena  tengah cuti di rumah orangtuanya.

Andik tewas saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel yang akan berangkat ke Jakarta.

Andik telah ditemukan tewas di Jembatan Layang Pasupati menuju arah Gasibu, Bandung.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding