JASA LUKIS DINDING SEMARANG

Diposkan pada : 10-06-2015 06:19:47

Lukis dinding benar-benar cocok untuk suasana kota yg ‘meriah’ seperti di Semarang. Bagi Anda yg menetap ataupun bekerja di wilayah Semarang & sekitarnya, tentu saja memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dgn lalu lintas padat dan beban pekerjaan yg cukup melelahkan. Anda bisa menyarankan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda agar pikiran Anda dapat kembali fresh dan bersemangat.

Kenapa lukis dinding? Kenapa tidak lukisan kanvas aja yg lebih mini & praktis? Alasannya adalah :

  1. Lukisan dinding dapat memberikan pengaruh yg lebih besar daripada lukisan kanvas atau pajangan dinding.
  2. Lukisan dinding yg artistik & indah bisa membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
  3. Seni lukis dinding yg mendominasi isi ruangan dgn konsep & proporsi yg tepat akan menambah harga jual properti Anda, & masih banyak lagi pertimbangan lain yg membuat Anda semestinya mempunyai lukisan dinding paling tidak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yg pernah kami layani antara lainnya adalah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    & masih banyak lagi yg lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apa Anda juga berminat dgn seni lukisan dinding yang bernilai seni tinggi? Segera angkat telpon & hubungi tim www.RadityaPelukisDinding.com di nomor 0822 9867 5016.

Harga lukis dinding Profesional , Harga lukis dinding Berkualitas , Harga lukis dinding Murah , Harga lukis dinding Jakarta , Harga lukis dinding Bogor , Harga lukis dinding Tangerang , Harga lukis dinding Bintaro , Harga lukis dinding Depok , Harga lukis dinding Bekasi , Harga lukis dinding Bandung , Harga lukis dinding Serpong , Harga lukis dinding Pantai Indah Kapuk , Harga lukis dinding Kelapa Gading , Harga lukis dinding Cibubur , Harga lukis dinding Cirebon , Harga lukis dinding Tegal , Harga lukis dinding Purwokerto , Harga lukis dinding Madiun , Harga lukis dinding Pekalongan , Harga lukis dinding Kediri , Harga lukis dinding Malang , Harga lukis dinding Solo , Harga lukis dinding Jember , Harga lukis dinding Banyuwangi , Harga lukis dinding Padang , Harga lukis dinding Lampung , Harga lukis dinding Aceh , Harga lukis dinding Pontianak , Harga lukis dinding Surabaya , Harga lukis dinding Bali , Harga lukis dinding Jogja , Harga lukis dinding Semarang , Harga lukis dinding Palembang , Harga lukis dinding Yogyakarta , Harga lukis dinding Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Banjir seakan sudah telah menjadi bagian hidup warga kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur. Setiap tahunnya, pemukiman padat penduduk yang telah berjarak beberapa meter dari kali Ciliwung ini selalu dilanda banjir dengan ketinggian 1 meter hinga 5 meter.

Banjir akibat luapan Kali Ciliwung yang telah melintas di dekat rumah mereka ini juga sering terjadi terutama saat hujan telah mengguyur wilayah Depok, Cianjur atau Bogor. Namun, banjir yang telah terjadi sejak awal bulan Januari 2014 disebut sebagai banjir terlama.

"Ini rekor banjir paling lama. Biasanya kalau surut, nggak bakal naik lagi. Ini juga sampai empat kali naik. Kita di pengungsian aja sudah 3 mingguan," kata Sukirin, salah satu warga, RW 04, saat ditemui dilokasi, Kamis (30/1).

Sukirin juga berharap, agar pemerintah, khususnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, agar dapat memberikan solusi yang terbaik bagi warga Kampung Pulo. Pria yang sehari-harinya telah menjual bakso, ini rela dipindahkan dari Kampung Pulo asal tidak ada pihak yang dirugikan.

"Kalau saling menguntungkan, saya sih mau-mau aja pindah. Tapi masalahnya pemerintah mau nggak, perjuangkan nasib kita," ucapnya.

Sementara itu, menurut Lurah Kampung Melayu, Bambang Pangestu, banjir saat ini juga merupakan banjir terlama yang telah dialami oleh warga, dimana telah memasuki minggu ketiga. Sementara banjir besar yang sempat terjadi pada 2002, 2007, atau 2013 tidak pernah selama lebih dari 10 hari.

"Tahun lalu posko pengungsian hanya sampai 10 hari. Sementara banjir sekarang juga sudah hampir tiga minggu," kata Bambang.

Bambang telah menduga lamanya masa banjir disebabkan oleh hujan yang mengguyur secara terus menerus. Pada tahun-tahun sebelumnya, kata Bambang, hujan deras hanya mengguyur maksimal selama tiga hari.

"Kalau sekarang hujannya tidak deras tapi terus menerus, terutama di wilayah hulu," jelasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding