JASA LUKIS DINDING SEMARANG

Diposkan pada : 10-06-2015 06:19:47

Lukis dinding benar-benar cocok untuk suasana kota yg ‘meriah’ seperti di Semarang. Bagi Anda yg menetap ataupun bekerja di wilayah Semarang & sekitarnya, tentu saja memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dgn lalu lintas padat dan beban pekerjaan yg cukup melelahkan. Anda bisa menyarankan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda agar pikiran Anda dapat kembali fresh dan bersemangat.

Kenapa lukis dinding? Kenapa tidak lukisan kanvas aja yg lebih mini & praktis? Alasannya adalah :

  1. Lukisan dinding dapat memberikan pengaruh yg lebih besar daripada lukisan kanvas atau pajangan dinding.
  2. Lukisan dinding yg artistik & indah bisa membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
  3. Seni lukis dinding yg mendominasi isi ruangan dgn konsep & proporsi yg tepat akan menambah harga jual properti Anda, & masih banyak lagi pertimbangan lain yg membuat Anda semestinya mempunyai lukisan dinding paling tidak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yg pernah kami layani antara lainnya adalah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    & masih banyak lagi yg lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apa Anda juga berminat dgn seni lukisan dinding yang bernilai seni tinggi? Segera angkat telpon & hubungi tim www.RadityaPelukisDinding.com di nomor 0822 9867 5016.

Harga lukis dinding Profesional , Harga lukis dinding Berkualitas , Harga lukis dinding Murah , Harga lukis dinding Jakarta , Harga lukis dinding Bogor , Harga lukis dinding Tangerang , Harga lukis dinding Bintaro , Harga lukis dinding Depok , Harga lukis dinding Bekasi , Harga lukis dinding Bandung , Harga lukis dinding Serpong , Harga lukis dinding Pantai Indah Kapuk , Harga lukis dinding Kelapa Gading , Harga lukis dinding Cibubur , Harga lukis dinding Cirebon , Harga lukis dinding Tegal , Harga lukis dinding Purwokerto , Harga lukis dinding Madiun , Harga lukis dinding Pekalongan , Harga lukis dinding Kediri , Harga lukis dinding Malang , Harga lukis dinding Solo , Harga lukis dinding Jember , Harga lukis dinding Banyuwangi , Harga lukis dinding Padang , Harga lukis dinding Lampung , Harga lukis dinding Aceh , Harga lukis dinding Pontianak , Harga lukis dinding Surabaya , Harga lukis dinding Bali , Harga lukis dinding Jogja , Harga lukis dinding Semarang , Harga lukis dinding Palembang , Harga lukis dinding Yogyakarta , Harga lukis dinding Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

 Berikut Sedikit Menjelaskan Kenapa Kebanyakan Lampu Sorot Berwarna Kuning, Ini Adalah karena Efek Tyndall.

Penampilan system koloid pada umumnya keruh, tetapi tidak selalu begitu. Beberapa ‘larutan’ koloid tampak “bening” dan sukar dibedakan dengan larutan sejati. Bagaimanakah cara mengenali system koloid? Salah satu cara yang sangat sederhana yaitu dengan menjatuhkan seberkas cahayakepadanya. Larutan sejati meneruskan cahaya (transparan), sedangkan koloid menghamburkannya. Oleh karena itu, berkas cahaya yang melalui koloid dapat di amati dari arah samping. Efek Tyndall ini ditemukan oleh John Tyndall (1820-1893), seorang ahli fisika Inggris. Oleh karena itu sifat itu disebut efek Tyndall.
 
Efek Tyndall adalah adanya gejala penghamburan berkas cahaya oleh partikel-partikel koloid. Apabila seberkas cahaya dijatuhkan ke dalam sistem koloid, maka cahaya akan dihamburkan. Apabila seberkas cahaya dijatuhkan ke dalam sistem larutan, maka cahaya akan diteruskan.
 

Dalam Kehidupan sehari-hari, kita sering mengamati efek Tyndall ini, antara lain:

 
  •   sorot lampu pada malam yang berkabut
  • sorot lampu proyektor dalam gedung bioskop yang berasap /berdebu, dan
 
  • berkas sinar matahari melalui celah daun pohon pada pagi hari yang berkabut.
 
 

 

Efek  Tyndall tidak sama untuk setiap sinar yang mempunyai panjang gelombang berbeda. Sinar kuning, misalnya, lebih sedikit dihamburkan. Itulah sebabnya lampu warna kuning dipakai pada saat berkabut, di mana cahaya kuning dapat menembus kabut dan terlihat oleh pemakai jalan.

Karena Inilah kenapa kebanyakan lampu sorot berwarna kuning senja.

By Tensai

http://lampusorot.com
Jasa Lukis Dinding