JASA LUKIS DINDING SEMARANG

Diposkan pada : 09-06-2015 23:19:47

Lukis dinding benar-benar cocok untuk suasana kota yg ‘meriah’ seperti di Semarang. Bagi Anda yg menetap ataupun bekerja di wilayah Semarang & sekitarnya, tentu saja memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dgn lalu lintas padat dan beban pekerjaan yg cukup melelahkan. Anda bisa menyarankan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda agar pikiran Anda dapat kembali fresh dan bersemangat.

Kenapa lukis dinding? Kenapa tidak lukisan kanvas aja yg lebih mini & praktis? Alasannya adalah :

  1. Lukisan dinding dapat memberikan pengaruh yg lebih besar daripada lukisan kanvas atau pajangan dinding.
  2. Lukisan dinding yg artistik & indah bisa membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
  3. Seni lukis dinding yg mendominasi isi ruangan dgn konsep & proporsi yg tepat akan menambah harga jual properti Anda, & masih banyak lagi pertimbangan lain yg membuat Anda semestinya mempunyai lukisan dinding paling tidak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yg pernah kami layani antara lainnya adalah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    & masih banyak lagi yg lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apa Anda juga berminat dgn seni lukisan dinding yang bernilai seni tinggi? Segera angkat telpon & hubungi tim www.RadityaPelukisDinding.com di nomor 0822 9867 5016.

Harga lukis dinding Profesional , Harga lukis dinding Berkualitas , Harga lukis dinding Murah , Harga lukis dinding Jakarta , Harga lukis dinding Bogor , Harga lukis dinding Tangerang , Harga lukis dinding Bintaro , Harga lukis dinding Depok , Harga lukis dinding Bekasi , Harga lukis dinding Bandung , Harga lukis dinding Serpong , Harga lukis dinding Pantai Indah Kapuk , Harga lukis dinding Kelapa Gading , Harga lukis dinding Cibubur , Harga lukis dinding Cirebon , Harga lukis dinding Tegal , Harga lukis dinding Purwokerto , Harga lukis dinding Madiun , Harga lukis dinding Pekalongan , Harga lukis dinding Kediri , Harga lukis dinding Malang , Harga lukis dinding Solo , Harga lukis dinding Jember , Harga lukis dinding Banyuwangi , Harga lukis dinding Padang , Harga lukis dinding Lampung , Harga lukis dinding Aceh , Harga lukis dinding Pontianak , Harga lukis dinding Surabaya , Harga lukis dinding Bali , Harga lukis dinding Jogja , Harga lukis dinding Semarang , Harga lukis dinding Palembang , Harga lukis dinding Yogyakarta , Harga lukis dinding Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Semen juga merupakan jenis bahan bangunan material rumah yang paling sering digunakan, bahan bangunan material ini juga digunakan untuk dapat membuat sebuah pondasi. Selain kayu, logam dan besi, semen juga merupakan elemen yang sebenarnya tidak bisa ditinggal.

Saat ini, banyak sekali jenis semen yang beredar di pasaran toko bahan bangunan material. Namun, banyak sekali dari orang–orang yang tidak tahu cara memilih semen yang baik. Semen yang baik adalah semen yang bisa menghasilkan bangunan rumah minimalis yang berkualitas dan juga bagus. Yang paling penting saat pembelian semen itu adalah dengan mencoba kelunakan dan kelembutan semen dengan menekannya meski masih berada dalam kemasannya. Jika semen yang di tekan dari luar kemasan terasa keras, itu tandanya semen sudah terlalu lama disimpan dan sudah tidak dalam kondisi yang bagus lagi.

Lalu semen yang baik juga akan terlihat ketika sudah dikeluarkan dari kemasannya. Semen yang baik kualitasnya, adalah semen yang seluruh butirannya bisa terurai dan nampak lembut seperti debu, juga tidak menggumpal. Tapi jika semen tersebut mulai menggumpal dan terlihat kasar, maka kualitasnya juga sudah pasti berkurang. Apalagi jika sudah terlihat mengeras dan membatu seperti kerikil.

Kemudian setelah tahu dan mendapatkan semen yang baik, tentu kita juga harus tahu cara untuk menyimpan semen yang baik agar tidak turun kualitas semennya. Karena jika terjadi salah–salah dalam menyimpan semen, bisa akan membuat semen menjadi rusak dan juga mengeras. Kita tentu tidak ingin hal itu akan terjadi bukan? Oleh karena itu, ada sedikit cara untuk dapat menyiasati agar hal tersebut tidak terjadi.

Material bahan bangunan semen yang sudah dibuka atau yang belum dibuka harus disimpan dalam ruangan yang tertutup atau minimal terlindung dari sinar matahari dan hujan. Selain itu, kita juga harus memperhatikan permukaan lantainya. Sebaiknya, kita harus menyimpannya di permukaan lantai yang datar dan tidak berupa tanah.

Dan untuk semen yang belum dibuka dari kemasannya, kita juga bisa menggunakan kayu sebagai wadah landasan. Jadi, semen tidak langsung diletakkan pada lantai. Dan metode ini tentu telah memiliki tujuan. Jika terjadi penguapan air dan pengembunan didalam tanah atau dibawah lantai maka tidak akan langsung terkena semen. Otomatis, semen akan terhindar dari kerusakan. Jika semen yang disimpan dalam jumlah yang banyak, maka bisa disimpan dengan menggunakan konsep susunan batu bata. Saling berjajar, namun pada bagian atasnya telah diletakkan dalam posisi yang saling menyilang. Hal ini untuk dapat menghindari susunan kemasan semen agar tidak bisa jatuh dan tumpah. Selain itu, tujuan untuk menyimpan semen dengan metode ini adalah agar semen bisa mendapatkan celah atau ruang untuk mendapatkan udara dan terhindar dari penggumpalan.

Dan dari keadaan yang disimpan, untuk dapat menggunakan semen haruslah diambil dari stok pertama atau dari tumpukan pertama (bawah). Hal ini telah dilakukan agar menghindari penggumpalan pada semen karena disimpan terlalu lama. Dalam penyimpanan semen, hal yang harus diperhatikan juga adalah kebersihan dari tempat penyimpanan. Tempat yang lembap bisa akan membuat semen cepat menggumpal dan mengeras jauh lebih cepat. Begitu pula dengan dengan sirkulasi udara yang pengap, hal itu bisa menimbulkan masalah yang sama. Namun, jika tidak terdapat tempat penyimpanan di dalam ruangan atau seperti gudang untuk dapat menyimpan semen, maka sebaiknya gunakan tempat yang teduh dan lindungi dari sinar matahari. Untuk perlindungan lebih maksimal, kita bisa gunakan kain terpal.

Semoga tips dalam memilih bahan bangunan khususnya semen bisa bermanfaat untuk Anda! Selamat berbelanja!


 

Jasa Lukis Dinding