JASA LUKIS DINDING JOGJA

Diposkan pada : 06-05-2015 08:27:28

Lukis dinding jogja hadir bagi Kamu yang berlokasi di wilayah jogja dan sekitarnya. Dinding mana yang ingin Kamu lukis? Apakah dinding griya Kamu? Dinding kamar, kantor, atau restoran Kamu? Serahkan saja pada ahlinya, Sebab kami dapat melayani bervariasi jenis lukisan dinding yang Anda pingin misalnya :

1.    Lukis dinding 3D
2.    Lukis dinding anak
3.    Lukis dinding rumah
4.    Lukis dinding kamar
5.    Lukis dinding restoran / kafe
6.    Lukis dinding sekolah
7.    Lukis dinding kantor
8.    Lukis awan
9.    Lukis branding, dll

Kami adalah penyedia jasa lukis dinding berpengalaman dan menerima panggilan dari semua daerah di Indonesia, termasuk lukis dinding jogja. Maka, langsung saja hubungi kami di no 0852 1722 3280 tuk konsultasi dan pemesanan untuk jasa lukis dinding yang berkualitas dan bernilai seni tinggi.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Tabrak tiang penerangan Jalan Umum (PJU), Umi yang berusia (40) tahun, warga Pal Empat, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, tewas mengenaskan setelah terpental dari kendaraan yang telah dikemudikannya. Peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban mengendarai mobil bak terbuka jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 9293 NAB.

Saat itu korban sedang melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Ketika itu sedang melaju kencang di Jalan raya Serang-Pandeglang

Karena jalanan licin akibat diguyur hujan, mobil yang dikendarai korban tersebut oleng dan lepas kendali. Mobil yang berkecepatan tinggi itu terbang ke atas median jalan dan menghantam tiang penerangan jalan tepat di Kampung Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kerasnya benturan telah mengakibat tiang penerangan rubuh di tengah jalan dan korban terlempar keluar dari kendaraannya. Akibat benturan hebat itu, korban tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala.

Peristiwa tersebut telah menyebabkan arus kendaraan dari kedua arah telah mengalami kemacetan. Arus lalu luntas kembali lancar setelah korban dan kendaraannya dievakuasi petugas Satlantas Polres Serang.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Warsono masih harus menyelidiki penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab masih diselidiki. Yang pasti ini kecelakaan tunggal dan ada 1 orang korban tewas," ungkap AKP Warsono.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding