JASA LUKIS DINDING DI MALANG

Diposkan pada : 10-06-2015 06:15:31

Lukis dinding sangat tepat untuk suasana kota yang ‘meriah’ seperti di Malang. Untuk Anda yang tinggal atau bekerja di daerah Malang dan sekitarnya, tentu memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dengan lalu lintas padat serta beban pekerjaan yang agak melelahkan. Anda bisa menambahkan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda supaya pikiran Anda bisa kembali fresh & bersemangat.

Mengapa lukis dinding? Mengapa bukan lukisan kanvas saja yang lebih kecil dan praktis? Alasannya yaitu :

  1. Lukisan dinding bisa memberi pengaruh yang lebih besar daripada lukisan kanvas ataupun pajangan dinding.
  2. Lukisan dinding yang artistik dan indah mampu membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
  3. Seni lukis dinding yang mendominasi isi ruangan dengan konsep dan proporsi yang cocok akan menaikkan nilai jual properti Anda, dan masih banyak lagi alasan lain yang membuat Anda hendaknya memiliki lukisan dinding paling tdk di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yang sudah pernah kami layani antara lain yaitu :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    Dan masih banyak lagi yang lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apakah Anda pun berminat dengan seni lukis dinding murah & bernilai seni tinggi? Langsung angkat telpon dan hubungi tim www.RadityaPelukisDinding.com di no. 0822 9867 5016.

Tarif lukis dinding Profesional , Tarif lukis dinding Berkualitas , Tarif lukis dinding Murah , Tarif lukis dinding Jakarta , Tarif lukis dinding Bogor , Tarif lukis dinding Tangerang , Tarif lukis dinding Bintaro , Tarif lukis dinding Depok , Tarif lukis dinding Bekasi , Tarif lukis dinding Bandung , Tarif lukis dinding Serpong , Tarif lukis dinding Pantai Indah Kapuk , Tarif lukis dinding Kelapa Gading , Tarif lukis dinding Cibubur , Tarif lukis dinding Cirebon , Tarif lukis dinding Tegal , Tarif lukis dinding Purwokerto , Tarif lukis dinding Madiun , Tarif lukis dinding Pekalongan , Tarif lukis dinding Kediri , Tarif lukis dinding Malang , Tarif lukis dinding Solo , Tarif lukis dinding Jember , Tarif lukis dinding Banyuwangi , Tarif lukis dinding Padang , Tarif lukis dinding Lampung , Tarif lukis dinding Aceh , Tarif lukis dinding Pontianak , Tarif lukis dinding Surabaya , Tarif lukis dinding Bali , Tarif lukis dinding Jogja , Tarif lukis dinding Semarang , Tarif lukis dinding Palembang , Tarif lukis dinding Yogyakarta , Tarif lukis dinding Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Selama Gunung Kelud meletus pada Kamis malam lalu hingga Senin kemarin (17/2), jumlah pengungsi di lima lokasi yang berbeda telah menderita sakit, tercatat ada sekitar 123 orang. Rata-rata, mereka telah menderita penyakit Inspeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) akibat menghirup banyak debu.

"Rata-rata mereka sakit karena terlalu banyak menghirup debu letusan Kelud," kata Wadan Satgas TNI AL, Letkol Rudi P Napitupulu di Posko Kesehatan Basarnas Lapangan Wates, Kediri, Jawa Timur, Selasa (18/2).

Rudi juga mengatakan, para pengungsi yang telah menderita ISPA di lima lokasi pengungsian itu di antaranya, Pos Pengungsian Wates, Wonorejo, Segaran, Juet dan Tawang.

"Di masing-masing pos, kita juga telah tempatkan beberapa personel, satu dokter umum dan tujuah orang medis, dan sejak Kelud meletus sampai Senin kemarin, jumlah pengungsi yang telah menderita ISPA ada sekitar 123 orang," ujarnya.

Dia juga menjelaskan, untuk langkah awal sebagai bentuk antisipasi atau pengobatan, pihaknya juga telah memberikan injeksi anti biotik sesuai aturan yang bisa digunakan. "Kemudian memberi obat batuk dan menyediakan masker sebagai antisipasi agar tidak kembali menghirup debu," terang Rudi.

Sementara data Satlak Pengungsi Gunung Kelud, telah tercatat ada sekitar 36 ribu pengungsi, yang tersebar di 36 titik di Kediri. Namun, karena banyak yang memaksa kembali pulang sejak Sabtu pagi lalu, jumlah pengungsi yang bertahan tinggal 16.400 jiwa.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding