JASA LUKIS DINDING BANDUNG

Diposkan pada : 13-03-2015 01:54:03

Jasa lukis dinding di bandung hadir untuk anda yang tertarik untuk menggunakan seni lukis dinding dalam menghias rumah. Berbeda dengan cat biasa dengan warna yang itu-itu saja, dengan seni lukis ini, anda bisa berkreasi dalam mempercantik rumah anda. tampilan yang berbeda dengan yang lain tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Begitu juga dengan kehadiran seni lukis untuk dinding rumah ini.

 

Anda bisa mengaplikasikan seni lukis dinding ini untuk berbagai ruangan. Designnya pun bisa anda tentukan sendiri sesuai dengan selera. Ruangan-ruangan yang bisa anda hias dengan seni lukis dinding yaitu :

  1. Kamar tidur anak,
  2. Kamar tidur tamu,
  3. Kamar mandi,
  4. Ruang tamu,
  5. Ruang keluarga,
  6. Ruang tv,
  7. Pekarangan.

 

Kami dari jasa lukis dinding bandung siap membantu anda, info lebih lanjut bisa menghubungi kami di no 0822-9867-5016 

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Tabrak tiang penerangan Jalan Umum (PJU), Umi yang berusia (40) tahun, warga Pal Empat, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, tewas mengenaskan setelah terpental dari kendaraan yang telah dikemudikannya. Peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban mengendarai mobil bak terbuka jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 9293 NAB.

Saat itu korban sedang melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Ketika itu sedang melaju kencang di Jalan raya Serang-Pandeglang

Karena jalanan licin akibat diguyur hujan, mobil yang dikendarai korban tersebut oleng dan lepas kendali. Mobil yang berkecepatan tinggi itu terbang ke atas median jalan dan menghantam tiang penerangan jalan tepat di Kampung Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kerasnya benturan telah mengakibat tiang penerangan rubuh di tengah jalan dan korban terlempar keluar dari kendaraannya. Akibat benturan hebat itu, korban tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala.

Peristiwa tersebut telah menyebabkan arus kendaraan dari kedua arah telah mengalami kemacetan. Arus lalu luntas kembali lancar setelah korban dan kendaraannya dievakuasi petugas Satlantas Polres Serang.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Warsono masih harus menyelidiki penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab masih diselidiki. Yang pasti ini kecelakaan tunggal dan ada 1 orang korban tewas," ungkap AKP Warsono.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding