JASA BRANDING PENGECATAN LAPANGAN BASKET

Diposkan pada : 11-06-2015 00:15:50

Kami meladeni jasa branding pengecatan lapangan basket di Jakarta dan di seluruh Indonesia. Tim kami tetap siap dalam melayani semua person di mana jua mereka berada. So, kepada Anda yg berminat dan mempercayai kami buat memperbarui lapangan basket Anda, langsung hubungi tim branding pengecatan lapangan basket kami  di nomor 0822 9867 5016 dan dapatkan info teranyar & lengkap tentang jasa branding pengecatan lapangan basket yg bermutu dgn harga terbaik.

 

Harga jasa branding pengecatan lapangan basket dari tim Raditya Pelukis Dinding dipastikan yaitu harga terbagus dan sepadan dgn mutu pengecatan yg dihasilkan. Tim kami selalu berupaya untuk menjaga mutu & kerapihan hasil pengecatan lapangan basket Anda, dikarenakan kegembiraan Anda yaitu komitmen dan prioritas kami.

 

Jasa branding pengecatan lapangan basket Jakarta , Jasa branding pengecatan lapangan basket Bogor , Jasa branding pengecatan lapangan basket Tangerang , Jasa branding pengecatan lapangan basket Bintaro , Jasa branding pengecatan lapangan basket Depok , Jasa branding pengecatan lapangan basket Bekasi , Jasa branding pengecatan lapangan basket Bandung , Jasa branding pengecatan lapangan basket Serpong , Jasa branding pengecatan lapangan basket Pantai Indah Kapuk , Jasa branding pengecatan lapangan basket Kelapa Gading , Jasa branding pengecatan lapangan basket Cibubur , Jasa branding pengecatan lapangan basket Cirebon , Jasa branding pengecatan lapangan basket Tegal , Jasa branding pengecatan lapangan basket Purwokerto , Jasa branding pengecatan lapangan basket Madiun , Jasa branding pengecatan lapangan basket Pekalongan , Jasa branding pengecatan lapangan basket Kediri , Jasa branding pengecatan lapangan basket Malang , Jasa branding pengecatan lapangan basket Solo , Jasa branding pengecatan lapangan basket Jember , Jasa branding pengecatan lapangan basket Banyuwangi , Jasa branding pengecatan lapangan basket Padang , Jasa branding pengecatan lapangan basket Lampung , Jasa branding pengecatan lapangan basket Aceh , Jasa branding pengecatan lapangan basket Pontianak , Jasa branding pengecatan lapangan basket Surabaya , Jasa branding pengecatan lapangan basket Bali , Jasa branding pengecatan lapangan basket Jogja , Jasa branding pengecatan lapangan basket Semarang , Jasa branding pengecatan lapangan basket Palembang , Jasa branding pengecatan lapangan basket Yogyakarta , Jasa branding pengecatan lapangan basket Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Keberanian anggota Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Lintas Tomang ini patut diacungi jempol.

Dede Iskandar yang berusia 24 tahun , telah berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor setelah membuat pencuri terjengkang dari motor curiannya lewat tendangannya.

Peristiwa yang telah terjadi di Jalan Rawa Kepa Ujung, Jakarta Barat, Selasa (27/1) sekitar pukul 17:00 juga sempat membuat gempar masyarakat setempat. Namun sayang ketika pelaku akan diringkus, penjahat tersebut juga langsung mencabut senjata api dari pinggangnya.

Karuan saja telah membuat Dede yang sehari-hari dipanggil Gudel ini telah memilih untuk kabur dengan sepeda motornya.

“Saya ditodong senjata api ketika saya mau menangkapnya. Daripada saya ditembak saya langsung kabur saja,” ujar Gudel yang kabur sambil berteriak rampok.

Pelaku yang menurut Gudel berperawakan sedang ini juga kabur menumpang motor Yamaha Mio warna putih rekannya yang mengiringinya dalam aksi kejahatan. Sementara motor Satria FU 150 F 4383 PI yang sempat dicuri pelaku ditinggalkan di jalan dengan kunci leter T yang masih menancap di stop kontak.

Aksi penggagalan pencurian sepeda motor ini menurut pentolan KSK Lintas Tomang H. Nanang Kurniawan ini bermula dari pantulan jajaran KSK.lewat HT (Handy Talky). Dikabarkan sepeda motor Satria FU F 4383 PI milik Agus telah hilang di Jalan Gelong Baru Timur. Agus saat itu tengah memfoto copy di sebuah warung.

Pantulan ini telah didengar Dede yang berada di Jalan Rawa Kepa Utama. “Saya lihat ada sepeda motor Satria FU seperti yang dipantulkan lewat. Saya juga minta ulang lagi nomor polisinya agar tak salah,” ujar pemilik call sign Ende 1 ini.

Setelah mendapat jawaban bahwa memang motor yang sedang dicurigainya itu benar motor curian Dede langsung memepetnya lalu menendangnya di Jalan Rawa Kepa Ujung. Hal ini telah membuat pelaku terjengkang dari motor curiannya.

Pelaku yang terjatuh langsung mencabut senjata api dan ditodongkan ke Dede.

“Saya kira pelakunya sendiri. Tak taunya ada temannya yang ikut mengiringinya,” ujarnya.

Sepeda motor yang gagal dicuri ini langsung diamankan ke Pos RW O13 dan selanjutnya dibawa oleh. petugas Polsek Tanjung Duren yang telah mengusut kejadian ini


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding