HARGA PENGECATAN LAPANGAN TENIS

Diposkan pada : 03-06-2015 20:02:12

Harga pengecatan lapangan tenis dari kami adalah harga terbaik dan profesional. Kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan setiap konsumen agar biaya yang telah mereka keluarkan tidak sia-sia. Jasa pengecatan lapangan tenis dari tim Raditya Designer Art memberikan garansi 100% untuk kepuasan Anda, dan kami berkomitmen untuk selalu memuaskan Anda sebagai konsumen kami.

 

Ada banyak penyedia jasa pengecatan lapangan, tapi tidak semua mampu memberikan hasil terbaik untuk setiap konsumennya. Oleh karena itu, pilih yang pasti-pasti saja. Pilih penyedia jasa yang didukung oleh tim yang profesional dan memiliki pengetahuan luas seputar teknik pengecatan lapangan yang baik untuk hasil maksimal.

 

Raditya Designer Art melayani Jasa pengecatan lapangan di Jakarta, jasa pengecatan lapangan di Bandung, dan juga siap melayani penggilan ke seluruh kota di Indonesia. Tim pengecatan lapangan profesional kami akan langsung meluncur ke lokasi untuk memperbarui dan membuat lapangan Anda tampak lebih menarik dan baru kembali, sehingga kegembiraan dan semangat Anda dan rekan-rekan dalam berolah raga pun akan kembali meningkat.

 

Apakah Anda membutuhkan dan sedang mencari penyedia jasa pengecatan lapangan tenis yang berkualitas dan profesional ? Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap seputar Harga jasa pengecatan lapangan, baik itu jasa pengecatan lapangan basket, jasa pengecatan lapangan futsal, atau pun jasa pengecatan lapangan tenis, Langsung saja hubungi tim Raditya Designer Art di nomor 0822 9867 5016 sekarang juga.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

BANDUNG, Saco-Indonesia.com - Setelah memasarkan ponsel pintar BlackBerry Z10 dengan desain layar sentuh pada Maret lalu, kini BlackBerry Indonesia resmi meluncurkan BlackBerry Q10 dengan desain papan ketik fisik di Bandung, Selasa (4/6/2013).

Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo, optimis ponsel ini akan sesukses BlackBerry Z10. Apalagi, BlackBerry Q10 memiliki desain dengan keypad format QWERTY yang cocok dengan selera konsumen Indonesia.

"BlackBerry Q10 punya fitur yang sama dengan BlackBerry Z10, karena keduanya memakai sistem operasi yang sama yaitu BlackBerry 10," ujar Maspiyono.

BlackBerry Q10 yang tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam ini mulai dipasarkan secara massal pada 27 Juni dengan harga Rp 7,5 juta. Harga ini lebih mahal dari BlackBerry Z10 yang dijual seharga Rp 7 juta.

BlackBerry Q10 diperkuat dengan prosesor dual- core 1,5GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan tambahan kartu memori MicroSD. Kamera belakangnya dibekali sensor 8MP  dengan LED flash dan kamera depan 2MP.

Ponsel yang dibekali baterai berkapasitas 2.100mAh ini, telah mendukung koneksi nirkabel 3G, 4G LTE, dan NFC. Selain itu, ia juga bisa terhubung dengan koneksi WiFi dan Bluetooth.

Tidak ada trackpad atau trackball. Tombol-tombol fisik yang biasanya menghiasai ponsel BlackBerry lawas, seperti tombol telepon, menu, back, dan tombol daya, juga sudah ditiadakan di BlackBerry Q10. Navigasi bisa dilakukan dengan keypad atau menyentuh layar seluas 3,1 inci. Layar ini mendukung resolusi 720 x 720 pixel dengan ketajaman 360 pixel per inci.

Editor:Liwon Mmaulana

Sumber:Kompas.com

Jasa Lukis Dinding