HARGA JASA LUKIS DINDING TERJANGKAU NAMUN HASIL BERKUALITAS

Diposkan pada : 02-01-2015 16:18:55
Harga Jasa Lukis Dinding Terjangkau Namun Hasil Berkualitas_Lukisan 3d di Jakarta.jpg

Melukis dinding kini menjadi salah satu metode dekorasi yang unik dan menarik. Jasa lukis dinding bisa diterapkan untuk berbagai keperluan pada beragam jenis ruangan atau tembok pagar. Dengan menerapkan lukisan dinding tentunya membuat suasana tempat anda jadi lebih menarik dan semarak. Anda bisa menggunakan jasa pelukis dinding jika anda tidak mau repot atau tidak memiliki talenta melukis namun ingin memiliki dinding yang memiliki nilai seni.  Harga jasa lukis dinding tentunya sangat variatif. Karenanya anda perlu selektif dalam memilih jasa pelukis dinding yang akan melukiskan tembok properti anda agar anda mendapatkan jasa lukis terbaik dengan harga yang pantas.

Melukis dinding bisa diterapkan pada hampir di setiap dinding rumah, sekolah, kantor dan bangunan lainnya. Tentunya anda bisa memesan beragam desain lukisan yang disesuaikan dengan selera dan fungsi ruangan atau bagunan yang dindingnya dilukis. Tentunya mendekorasi properti anda dengan lukisan dinding akan membuat tempat anda berbeda dengan tempat lainnya. Selain itu lukisan inding bisa banyak memberikan efek nyaman dan menurunkan kepenatan yang lebih mungkin timbul pada rungan berdinding satu warna.  Tak perlu khawatir soal harga jasa lukis dinding, bagi anda yang berminat kami menyediakan jasa lukis dinding dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk anda yang ingin memiliki dinding yang unik dan beda dari dinding-dinding lainnya, jangan ragu untuk menggunakan jasa lukis dinding dari kami. Kami menyediakan jasa lukis dinding untuk anda mendapatkan lukisan dinding terbaik dan terunik yang pastinya beda dari dinding lainnya. Harga jasa lukis dinding dari kami pastinya tidak mahal dan hasilnya dijamin tidak mengecewakan. Meskipun harga yang kami tawarkan terbilang murah, namun kualitas lukisan dinding yang kami buatkan untuk anda tidak akan mengecewakan.

Kami siap menghadirkan suasana baru di tempat anda. Apapun fungsi bangunannya entah itu rumah pribadi, kantor, toko, sekolah dan bangunan lainnya. Kami akan hadirkan lukisan bernilai seni yang akan membuat properti milik anda lebih menarik dan menyenangkan untuk ditempati tentunya dengan harga jasa lukis dinding yang bersaing. Tentunya hasil lukisan dinding kami tak perlu anda ragukan lagi. Kami memiliki pelukis-pelukis terbaik dengan skill yang unggul dan imajinasi yang luas. Peralatan lukis dan cat yang kami gunakanpun tentunya dijamin berkualitas. Dengan sumber daya manusia yang handal dan peralatan lukis berkualitas kami dapat menghasilkan lukisan yang bagus pada dinding anda.

Miliki sekarang juga dinding unik yang tidak dimiliki oleh orang lain.  Apapun desain lukisan yang anda inginkan kami siap mewujudkannya untuk anda. Bagi anda yang merminat untuk memiliki dinding elegan bernilai seni tinggi silakan gunakan jasa lukis dinding terbaik dari kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga jasa lukis dinding dari kami anda bisa langsung menghubungi kami di : 0822-9867-5016

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

TANGERANG, Saco- Indonesia.com — Dua orang rampok bersenjata pistol dan pisau merampok Mini Market di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa kemarin. Penjahat itu mengambil uang tunai dari mesin kasir Rp 2,7 juta.

Perampokan terjadi pada Selasa (4/6/2013) petang, sekitar pukul 18.00. Setelah itu, Imas (25), karyawan minimarket itu, melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Neglasari.

Menurut Imas, ketika dia sendirian menjaga toko, karena dua temannya sedang istirahat di mes karyawan, datang dua laki-laki yang tidak dikenalnya. Salah seorang dari mereka langsung menghampiri Imas dengan menodongkan pistol, sementara yang membawa pisau, berjaga di pintu masuk toko.

Perampok yang berpistol langsung meminta Imas menyerahkan uang yang ada di laci kasirnya. Imas yang ketakutan, langsung memberi. Namun, karena jumlah uang itu hanya beberapa puluh ribu saja, penodong minta lagi. Perampok menyuruh Imas membuka laci kasir lagi sehingga total uang yang diambil rampok mencapai Rp 2,7 juta.

Setelah mendapat uang tersebut, kedua rampok kabur dengan berboncengan motor. Imas lalu memberi tahu dua karyawan temannya, yang kemudian bergegas ke luar toko untuk mengejar. Namun, perampok sudah tidak terkejar.

 

Editor :Liwon Maulana

Sumber:Kompas.com

Jasa Lukis Dinding