CARA PENGECATAN LAPANGAN

Diposkan pada : 03-06-2015 20:41:02
Cara pengecatan lapangan_cara pengecatan lapangan.jpeg

Pengecatan lapangan sekarang ramai digunakan buat memperbarui layout suatu area, baik itu lapangan basket, tenis, futsal, bulu tangkis, dan lain sebagainya. Dorongan serta kegembiraan untuk berolah raga salah satunya juga ditunjang dengan sarana olah raga atau area yang bagus serta mempunyai penampilan yang bagus. Oleh lantaran itu, bila tampilan area Kamu telah sudah usang / tidak cukup luar biasa, selayaknya dilangsungkan pengecatan ulang biar nampak seperti anyar kembali.

 
Pengecatan lapangan dari tim Raditya Designer Art siap melayani :

  • Jasa pengecatan lapangan basket
  • Jasa pengecatan lapangan tenis
  • Jasa pengecatan lapangan futsal
  • Jasa pembuatan lapangan basket
  • Branding lapangan basket
  • Branding lapangan futsal, dll

 

Apakah Kalian memerlukan dan lagi memilih penyedia jasa pengecatan lapangan yang berkualitas & kompeten ? Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap seputar cara pengecatan lapangan, baik itu pengecatan lapangan basket, pengecatan lapangan futsal, atau pun pengecatan arena tenis, 0822 9867 5016

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Jasa rental mobil menjelang Lebaran kebanjiran order. Pemilik jasa rental mobil, Gunawan (40) juga mengaku semua mobil yang ada telah dipesan.

"Semua mobil sudah dipesan tinggal diambil para penyewanya saja. Biasanya seminggu sebelum Lebaran sudah dibawa," ujarnya.  

Menurut Gunawan, kendati tarif sewa mobil naik hingga 300% dibanding hari biasanya, namun permintaan tetap tinggi.  

Dikatakan, larisnya usaha jasa rental karena masyarakat kini lebih mengutamakan kenyamanan. Mudik menggunakan motor sangat tidak aman apalagi dengan keluarga yang membawa anak kecil.  

Selain itu, masyarakat enggan menggunakan angkutan umum yang berdesak-desakan. Maka dari itulah pilihan favorit adalah mudik dengan menggunakan mobil.  

Lebaran tahun ini, dia juga menyiapkan sebanyak 30 unit mobil yang siap disewakan. Sedangkan harga yang diberikan, menurutnya memiliki kriteria tertentu dan sistem paket.  

Pihaknya menerapkan sistem paket. Kalau biasanya Kijang Innova sewanya Rp 350 ribu sehari. Untuk Lebaran dinaikkan menjadi Rp 6,5 juta rupiah untuk paket satu minggu.  

Sementara untuk Daihatsu Xenia dari Rp 200 ribu menjadi Rp 300 ribu per hari, Avanza dari Rp 250 ribu menjadi Rp 750 ribu per hari, Mitsubishi L300 dari Rp 500 ribu menjadi Rp 1,5 juta per hari, Pregio dari Rp 600 ribu menjadi Rp 1,2 juta per hari.  

Gunawan juga menyediakan hampir semua jenis mobil seperti Innova, Xenia, Avanza, Panther, Kijang LGX, Suzuki APV, Pregio hingga Mitsubishi L300.  

Pengelola rental mobil lainnya, Lukman Hadi (30) di kawasan Tlogosari mengatakan, harga sewa yang biasanya harian berubah menjadi paket. "Jadi sudah tidak ada lagi sewa harian tapi paket dalam seminggu," ujarnya.  

Menjelang Lebaran tahun ini, kendaraan yang tersedia sudah habis dipesan hingga H+7 Lebaran. Pemesanan sudah dilakukan sejak awal bulan puasa.  

Bahkan, ada konsumen yang melakukan order sebulan sebelum puasa. Dibanding hari biasa lonjakan pengguna mobil sewaan sangat tinggi, "Kalau bulan biasa paling sehari cuma tiga unit mobil terpakai, sekarang semua unit habis dirental orang," ujarnya.

 

Jasa Lukis Dinding