CARA PENGECATAN LAPANGAN TENIS

Diposkan pada : 03-06-2015 13:46:45

Pengecatan lapangan tenis akhir-akhir ini banyak dimanfaatkan supaya memperbarui tampilan sebuah arena. Gelora & kegembiraan di dalam berolah raga salah satunya pula ditunjang dari sarana olah raga atau arena yg bagus & punya penampilan yg luar biasa. Oleh sebab itu, apabila tampilan arena Kalian sudah mulai usang ataupun sedikit bagus, hendaknya dikerjakan pengecatan ulang supaya kelihatan seperti baru lagi.

 
Jasa pengecatan lapangan dari tim Raditya Designer Art bersedia melayani :

  • Jasa pengecatan lapangan basket
  • Jasa pengecatan lapangan tenis
  • Jasa pengecatan lapangan futsal
  • Jasa pembuatan lapangan basket
  • Branding lapangan basket
  • Branding lapangan futsal, dll

 

Apakah Kalian memerlukan dan lagi memilih penyedia jasa pengecatan lapangan tenis yang berkualitas & kompeten ? Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap seputar cara pengecatan lapangan tenis. Bisa menghubungi kami di No. 0822 9867 5016

 

Harga pengecatan lapangan tenis Jakarta , Harga pengecatan lapangan tenis Bogor , Harga pengecatan lapangan tenis Tangerang , Harga pengecatan lapangan tenis Bintaro , Harga pengecatan lapangan tenis Depok , Harga pengecatan lapangan tenis Bekasi , Harga pengecatan lapangan tenis Bandung , Harga pengecatan lapangan tenis Serpong , Harga pengecatan lapangan tenis Pantai Indah Kapuk , Harga pengecatan lapangan tenis Kelapa Gading , Harga pengecatan lapangan tenis Cibubur , Harga pengecatan lapangan tenis Cirebon , Harga pengecatan lapangan tenis Tegal , Harga pengecatan lapangan tenis Purwokerto , Harga pengecatan lapangan tenis Madiun , Harga pengecatan lapangan tenis Pekalongan , Harga pengecatan lapangan tenis Kediri , Harga pengecatan lapangan tenis Malang , Harga pengecatan lapangan tenis Solo , Harga pengecatan lapangan tenis Jember , Harga pengecatan lapangan tenis Banyuwangi , Harga pengecatan lapangan tenis Padang , Harga pengecatan lapangan tenis Lampung , Harga pengecatan lapangan tenis Aceh , Harga pengecatan lapangan tenis Pontianak , Harga pengecatan lapangan tenis Surabaya , Harga pengecatan lapangan tenis Bali , Harga pengecatan lapangan tenis Jogja , Harga pengecatan lapangan tenis Semarang , Harga pengecatan lapangan tenis Palembang , Harga pengecatan lapangan tenis Yogyakarta , Harga pengecatan lapangan tenis Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

sparepart AC yang telah pernah mengalami kebocoran di pipa pipa biasanya akan dapat menyebabkan pengendapan oli yang ada pada kompresor yang naik ke atas melalu jalur pipa pada indoor Sparepart AC, endapan oil inilah yang dapat menyebabkan sirkulasi pada freon menjadi tidak stabil dan tersendat, walau masalah kebocoran sudah dapat teratasi namun suhu ruangan tidak akan bisa mencapai suhu 20 derajat celcius. Bagaimana cara untuk dapat mengembalikan kondisi Sparepart AC seperti semula?? Dengan cara Flushing, berikut adalah gejala yang terjadi pada AC tersumbat :

    Ukur dengan Manifold gauge, jarum biasanya tidak stabil (tidak menentu)
    Suara terdengar lebih berisik daripada biasanya (suara seperti air yang mengalir) dan pada indoor bila terdapat gejala tersebut segera hubungi Service Sparepart AC, jika dibiarkan begitu saja akan dapat merusak kompresor.

Apa itu Flushing? (mengatasi AC mampet dengan cara membersihkan AC dan jalur pipa yang terhubung pada Indoor)

Cara Flushing AC :
Dengan cara memasang Manifold, Selang Kuning pada pipa yang akan di flushing lalu hubungkan dengan selang berwarna biru pada tabung freon. Gunakan freon R11 untunk mengangkat oli atau kotoran yang mengendap pada jalur pipa, pasang selang merah pada tabung freon R22, buka tabung R11 dan Kran (terbuka penuh) agar R11 dapat mengalir kedalam pipa tersebut, setelah R11 masuk kedalam pipa, kemudian tutup kembali keran dan tabung R11, lanjutkan dengan membuka tabung freon R22 dan keran selang merah untuk mendorong R11, tutup dengan tangan pada pipa besar tekan dengan sangat kuat sampai bertekanan tinggi kemudian lepas dan tutup kembali, oli akan larut dengan R11 (lakukan berulang kali hingga tidak ada sisa freon di R11).Lakukan cara tersebut hingga oli benar benar tidak ada lagi pada jalur pipa.

Flushing Outdoor dengan R11 :
Potong pipa highpress dan lowpress yang terhubung ke kompresor Sparepart AC (demi menghindari R11 untuk masuk kedalam kompresor) kemudian lakukan flushing dengan cara diatas, jangan lupa mengganti Sparepart AC filter dan pipa kapiler dengan yang baru. Setelah AC di flushing Outdoor dan Indoor, pipa yang terhubung diantara keduanya di pasang kembali pada AC sebelum di isi dengan freon. Lakukan vakum pada kompresor agar udara tidak terjebak didalamnya dan akan dapat menyebabkan AC tidak dingin walau sudah di flushing.

Jasa Lukis Dinding