SPESIALIS JASA LUKIS DINDING SURABAYA

Diposkan pada : 05-05-2015 13:07:28

Lukis dinding sangat pas untuk suasana kota yang ‘meriah’ seperti di surabaya. Buat Anda yang tinggal atau bekerja di kawasan surabaya dan sekitarnya, tentu memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dengan lalu lintas padat serta beban pekerjaan yang sangat melelahkan. Anda bisa menambahkan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda kepada tim Spesialis Jasa lukis dinding Surabaya biar pikiran Anda bisa kembali fresh serta bersemangat.

Mengapa lukis dinding? Mengapa bukan lukisan kanvas saja yang lebih kecil dan praktis? Alasannya ialah :

1.    Lukisan dinding bisa memberi pengaruh yang lebih besar daripada lukisan kanvas / pajangan dinding.
2.    Lukisan dinding yang artistik dan indah dapat membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
3.    Seni lukis dinding yang mendominasi isi ruangan dengan konsep dan proporsi yang pas akan meningkatkan nilai jual properti Anda, dan masih banyak lagi alasan lain yang membuat Anda seharusnya memiliki lukisan dinding paling gak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yang sempat kami layani antara lain ialah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    Dan masih banyak lagi yang lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apakah Anda jua berminat dengan seni lukis dinding murah serta bernilai seni tinggi? Langsung angkat telpon dan hubungi tim Spesialis Jasa lukis dinding Surabaya di no 0822 9867 5016.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta tutup tahun, dua remaja yang berusia belasan tahun nekat menjambret mahasiwi, di Jalan Ciliwung, Bandung . Keduanya Doni yang berusia 18 tahun , dan Rido yang berusia 16 tahun , telah ditangkap oleh polisi lantaran terjatuh dari motor dengan nomor polisi d 3562 IB yang ditumpanginya.

“ Kami juga telah mengamankan sepeda motor, HP BB, dan golok,“ kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Haryanto.

Dijelaskanya, kedua tersangka telah melakukan kejahatan lantaran butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta malam pergantian tahun. Untuk dapat mempercepat perolehan uang, kedua remaja pun sepakat menjambret. Ketika korban Juliani, seorang mahasiwi yang telah melintas di jalan Cikapayang, keduanya langsung menjambret tas yang berisi uang, dan BB.

“ Korban juga sempat berteriak, tersangka kabur , terjatuh, tubuhnya ketimpa motor. Polisi yang telah melintas langsung meringkusnya,“ ucap Kapolsek.

Tersangka Rido, ketika ditanya mengaku, rencananya Hp itu akan dijual dan uangnya akan dipakai pesta. “ Kami juga hanya berencana, hasilnya, masuk penjara,“ kata dia, dengan nada tenang.


Editor : Dian sukmawati

 

Jasa Lukis Dinding