SPESIALIS JASA LUKIS DINDING SEMARANG

Diposkan pada : 05-05-2015 13:21:53

Lukis dinding benar-benar pas untuk suasana kota yg ‘meriah’ seperti di semarang. Buat Anda yg menetap ataupun bekerja di kawasan semarang & sekitarnya, tentu saja memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dgn lalu lintas padat dan beban pekerjaan yg sangat melelahkan. Anda bisa menyarankan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda oleh tim Spesialis Jasa lukis dinding Semarang biar pikiran Anda dapat kembali fresh serta bersemangat.

Kenapa lukis dinding? Kenapa tidak lukisan kanvas aja yg lebih mini & praktis? Alasannya ialah :

1.    Lukisan dinding dapat memberikan pengaruh yg lebih besar daripada lukisan kanvas / pajangan dinding.
2.    Lukisan dinding yg artistik & indah dapat membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
3.    Seni lukis dinding yg mendominasi isi ruangan dgn konsep & proporsi yg pas akan meningkatkan harga jual properti Anda, & masih banyak lagi pertimbangan lain yg membuat Anda selayaknya mempunyai lukisan dinding paling gak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yg sempat kami layani antara lainnya ialah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    & masih banyak lagi yg lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apa Anda jua berminat dgn seni lukis dinding murah serta bernilai seni tinggi? Segera angkat telpon & hubungi tim Spesialis Jasa lukis dinding Semarang di no 0822 9867 5016.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding Satuan reserse Polsek Limo, telah berhasil menangkap pencuri di toko Alfamart di Jalan Raya Meruyung, Limo, Kota Depok. Dari empat yang berhasil ditangkap, tiga diantaranya pelajar putus sekolah. Tersangka AS,14, AP,14, SN,20, serta FS,15, telah berhasil ditangkap oleh petugas reserse di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Limo, AKP Narta, dari kediamannya tidak jauh dari lokasi pembobolan Alfamart di Meruyung. Kapolsek Limo, Kompol Sujanto juga mengatakan peran masing-masing pelaku yaitu AS dan AP sebagai pencuri toko, sedangkan SN dan FS, sebagai penadah barang curian . “Keempatnya kita tangkap berdasarkan pengembangan kasus laporan pencurian di Toko Alfamart Meruyung. Pelaku satu persatu kita tangkap tidak jauh dari tempat kejadian,”ujarnya kepada Pos Kota di ruang kerjanya. Modus pelaku, masuk ke toko dengan menjebol plafon dan merusak gembok rolling door. “Setelah itu pelaku merusak tralis belakang toko, dan menggasak rokok 400 bungkus, susu sebanyak 40 box, pakaian bola dengan total kerugian mencapai 11 juta,”ungkapnya. Tersangka AS, AP, dan FS juga merupakan pelajar kelas 1 SMA yang tidak lulus sekolah. “Ketiga pelaku ini siswa yang telah dikeluarkan dari sekolahnya. Hasil kejahatannya dijual lalu uangnya digunakan untuk main game serta poya-poya,”paparnya. “Imbauan kami agar pengelola sentra ekonomi menggunakan satpam, pasang cctv, dan karyawan diarahkan keprilaku aman misalnya tutup pintu rapat jika sudah keadaan toko tutup,”harapnya. Untuk dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya, AS dan AP dikenakan pasal 363 KUHP atas pencurian pemberatan. Serta kedua rekannya yaitu SN, dan FS dikenakan pasal 480 KUHP tentang penadah hasil curian. “Keempat pelaku terancam kurungan pidana lima tahun penjara,”tegasnya. Jasa Lukis Dinding