SPESIALIS JASA LUKIS DINDING MURAH

Diposkan pada : 05-05-2015 12:43:35

Lukis dinding benar-benar cocok untuk suasana kota yg ‘meriah’ seperti di Jakarta. Bagi Anda yg menetap ataupun bekerja di wilayah Jakarta & sekitarnya, tentu saja memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dgn lalu lintas padat dan beban pekerjaan yg cukup melelahkan. Anda bisa menyarankan kepada Spesialis Jasa lukis dinding Murah untuk rumah, kamar, atau di kantor Anda agar pikiran Anda dapat kembali fresh dan bersemangat.

Kenapa lukis dinding? Kenapa tidak lukisan kanvas aja yg lebih mini & praktis? Alasannya adalah :

1.    Lukisan dinding dapat memberikan pengaruh yg lebih besar daripada lukisan kanvas atau pajangan dinding.
2.    Lukisan dinding yg artistik & indah bisa membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
3.    Seni lukis dinding yg mendominasi isi ruangan dgn konsep & proporsi yg tepat akan menambah harga jual properti Anda, & masih banyak lagi pertimbangan lain yg membuat Anda semestinya mempunyai lukisan dinding paling tidak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yg pernah kami layani antara lainnya adalah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    & masih banyak lagi yg lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apa Anda juga berminat dgn seni lukis dinding murah dan bernilai seni tinggi? Segera angkat telpon & hubungi tim Spesialis Jasa lukis dinding Murah di nomor 0822 9867 5016.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Meski saat ini sudah banyak buku-buku digital, buku konvensional tak lantas kehilangan peminat. Sebagian besar menyukai buku konvensional, dengan kertas yang nyata, bau yang khas serta ilustrasi yang indah, bukan teks digital yang tersimpan dalam ebook reader nan pipih.
Karena itu, usaha jual beli buku bekas masih memiliki pasar tersendiri yang lumayan prospektif  jika ditekuni.  Asalkan Anda gemar membaca dan menyukai buku, menjalankan usaha jual buku bekas bisa jadi ladang pencaharian sekaligus hobi yang menghasilkan uang.
Untuk memulai usaha jual buku bekas, Anda harus memahami kebutuhan pasar.  Ada yang membeli buku bekas karena murahnya, namun tidak sedikit yang bersedia membayar mahal buat sebuah buku bekas yang usang, asal ada nilai sejarahnya. Untuk itu lah Anda harus memahami produk yang Anda jual sekaligus pasar yang Anda sasar. Menetapkan tujuan merupakan dasar paling penting dalam bisnis apapun, tidak terkecuali jual beli buku bekas.

Apabila Anda memutuskan untuk membuka usaha jual buku bekas untuk memenuhi kebutuhan pasar akan buku murah, maka sebaiknya Anda menghubungi penerbit. Setiap tahunnya, selalu ada buku-buku yang harus dilepas penerbit dengan harga sangat murah akibat terbatasnya gudang penyimpanan. Biasanya penerbit mendapatkan buku-buku retur dari toko buku. Penerbit besar biasanya menerima buku retur dalam jangka waktu 3-6 bulan. Karena itu, periksa kapan jadwal penerbit menerima returan atau kembalian buku-buku mereka. Harganya bisa 25- 30% saja dari harga bandrol. Jadi Anda bisa menjualnya kembali dengan diskon 40-50% dan masih mendapatkan untung.
Mau lebih murah? Beli saja sekaligus dalam jumlah banyak. Yusuf Agency, misalnya, selalu sukses dengan gelaran buku murah di setiap bazaar dan pameran buku akibat strategi ini. Mereka biasa membeli buku dalam jumlah sangat besar, misalnya 1 truk, yang kemudian dijual eceran dengan murah kepada masyarakat. Strategi ini membutuhkan dana tidak sedikit. Namun jika Anda punya modal lumayan, sebaiknya coba cara ini.
Anda juga bisa menghubungi sekolah atau perusahaan-perusahaan. Biasanya mereka juga mendaurulang koleksi buku perpustakaan. Cara lain, hubungi orang-orang yang pindah tempat tinggal ke luar negeri. Misalnya ekspatriat yang sudah habis masa kerjanya di Indonesia dan kembali ke negara asal. Buku-buku koleksi mereka biasanya ditinggalkan begitu saja. Lumayan kan buat koleksi awal jasa jual buku bekas?

Jasa Lukis Dinding