SPESIALIS JASA LUKIS DINDING JAKARTA

Diposkan pada : 05-05-2015 12:49:09

Lukis dinding sangat tepat untuk suasana kota yang ‘meriah’ seperti di Jakarta. Untuk Anda yang tinggal atau bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya, tentu memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dengan lalu lintas padat serta beban pekerjaan yang agak melelahkan. Anda bisa menambahkan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda kepada Spesialis Jasa lukis dinding Jakarta supaya pikiran Anda bisa kembali fresh & bersemangat.

Mengapa lukis dinding? Mengapa bukan lukisan kanvas saja yang lebih kecil dan praktis? Alasannya yaitu :

1.    Lukisan dinding bisa memberi pengaruh yang lebih besar daripada lukisan kanvas ataupun pajangan dinding.
2.    Lukisan dinding yang artistik dan indah mampu membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
3.    Seni lukis dinding yang mendominasi isi ruangan dengan konsep dan proporsi yang cocok akan menaikkan nilai jual properti Anda, dan masih banyak lagi alasan lain yang membuat Anda hendaknya memiliki lukisan dinding paling tdk di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yang sudah pernah kami layani antara lain yaitu :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    Dan masih banyak lagi yang lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apakah Anda pun berminat dengan seni lukis dinding murah & bernilai seni tinggi? Langsung angkat telpon dan hubungi tim Spesialis Jasa lukis dinding Jakarta di no. 0822 9867 5016.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Polda Metro Jaya akan menggelar simulasi pengamanan Pemilu di depan kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/2) esok. Simulasi juga akan digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga sekitar pukul 11.00 WIB.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes R. Nurhadi Yuwono juga menegaskan dengan digelarnya simulasi tersebut tidak serta merta polisi akan melakukan penutupan jalan di depan kantor Bawaslu.

"Simulasi pengamanan Pemilu bukan penutupan," ujar Nurhadi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/1).

Simulasi tersebut, lanjut Nurhadi, juga merupakan gladi di lapangan. "Di sana nantinya juga akan dibuat skenario cerita bahwa ada massa pengunjuk rasa yang protes terhadap keputusan Bawaslu," terang Nurhadi.

Nurhadi juga menuturkan pihaknya juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas apabila nantinya massa yang berunjuk rasa sudah mulai anarkis.

"Jika massa sudah mulai anarkis, kita juga akan lakukan contra flow tepat di depan Hotel Nikko kemudian dialihkan ke jalur sebelahnya lalu lurus sampai setelah depan kantor Bawaslu," terangnya.

Alternatif lain, lanjut Nurhadi, jika telah terjadi penumpukan kendaraan di ruas jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, maka polisi lalu lintas juga akan mengurai sejumlah kendaraan ke beberapa jalan alternatif.

"Sementara kita urai saja dan kita kurangi volume kendaraannya," tambah Nurhadi.

Rekayasa arus lalu lintas tersebut dibuat untuk dapat menjaga depan kantor Bawaslu tetap steril. "Jika massa anarkis, depan Bawaslu harus clear. Jangan sampai ada mobil atau motor yang lewat disitu. Soalnya nanti kan ada mobil water canon seperti demo-demo biasa gitu," pungkasnya.

Rekayasa contra flow besok akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding