SPESIALIS JASA LUKIS DINDING BERKUALITAS

Diposkan pada : 05-05-2015 12:39:20

Spesialis Jasa lukis dinding Berkualitas - Lukis dinding paling pas untuk suasana kota yang ‘meriah’ seperti di Jakarta. Buat Anda yang tinggal atau bekerja di kawasan Jakarta dan sekitarnya, tentu memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dengan lalu lintas padat serta beban pekerjaan yang sangat melelahkan. Anda bisa menambahkan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda biar pikiran Anda bisa kembali fresh serta bersemangat.

Mengapa lukis dinding? Mengapa bukan lukisan kanvas saja yang lebih kecil dan praktis? Alasannya ialah :

1.    Lukisan dinding bisa memberi pengaruh yang lebih besar daripada lukisan kanvas / pajangan dinding.
2.    Lukisan dinding yang artistik dan indah dapat membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
3.    Seni lukis dinding yang mendominasi isi ruangan dengan konsep dan proporsi yang pas akan meningkatkan nilai jual properti Anda, dan masih banyak lagi alasan lain yang membuat Anda seharusnya memiliki lukisan dinding paling gak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yang sempat kami layani antara lain ialah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    Dan masih banyak lagi yang lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apakah Anda jua berminat dengan seni lukis dinding murah serta bernilai seni tinggi? Langsung angkat telpon dan hubungi tim Spesialis Jasa lukis dinding Berkualitas di no 0822 9867 5016.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Polisi akhirnya telah berhasil untuk mengungkap pelaku pembunuhan wanita dalam mobil Nissan March putih F 1356 KA. Satu dari dua pelaku, telah diamankan oleh jajaran Polres Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang telah berhasil dihimpun, salah satu pelaku berhasil ditangkap, Sabtu (1/2) malam. Petugas tengah menggiring pelaku atas nama Daniel ke Pasar Kecapi, Pondok Gede, untuk dapat menggambil barang bukti motor yang digunakannya.

Daniel sendiri bukanlah pelaku utama atas tewasnya Feby Lorita. Ia hanya bertugas untuk membantu pelaku utama Ed, yang saat ini masih dalam proses pengejaran di Medan. Daniel sendiri juga merupakan seorang angkot yang terbujuk rayu Ed.

Kabar ditangkapnya Daniel sendiri, juga telah dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni. Namun, ia belum dapat memberikan keterangan detil atas penangkapan yang dilakukan petugasnya. Melalui pesan singkatnya, Mulyadi hanya menulis. “Iya, sudah tahu kan,” tulisnya.

TIDAK HAMIL

Sementara itu, berdasarkan hasil otopsi yang telah dilakukan petugas, Feby sendiri tidak dalam kondisi hamil. Hanya saja, luka akibat benda tajam terlihat di leher korban. “Dari hasil otopsi korban sendiri tidak hamil,” kata Kasat Reskrim AKBP Didik Sugiarto.

Didik sendiri mengaku, jasad yang ditemukan di bagasi mobil disamping TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, benar Feby Lorita. Hal itu telah teruji dari hasil sidik jari korban yang dibandingkan dengan ijazah SMU miliknya. “Hasilnya identik 100 persen, korban adalah benar Feby Lorita,” tuturnya


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding