SPESIALIS JASA LUKIS DINDING BALI

Diposkan pada : 05-05-2015 13:13:44

Lukis dinding amat cocok untuk suasana kota yg ‘meriah’ seperti di bali. Bagi Anda yg menetap ataupun bekerja di wilayah bali & sekitarnya, tentu saja memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dgn lalu lintas padat dan beban pekerjaan yg cukup melelahkan. Anda bisa menyarankan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda oleh tim Spesialis Jasa lukis dinding Bali agar pikiran Anda dapat kembali fresh dan bersemangat.

Kenapa lukis dinding? Kenapa tidak lukisan kanvas aja yg lebih mini & praktis? Alasannya adalah :

1.    Lukisan dinding dapat memberikan pengaruh yg lebih besar daripada lukisan kanvas atau pajangan dinding.
2.    Lukisan dinding yg artistik & indah bisa membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
3.    Seni lukis dinding yg mendominasi isi ruangan dgn konsep & proporsi yg tepat akan menambah harga jual properti Anda, & masih banyak lagi pertimbangan lain yg membuat Anda semestinya mempunyai lukisan dinding paling tidak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yg pernah kami layani antara lainnya adalah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    & masih banyak lagi yg lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apa Anda juga berminat dgn seni lukis dinding murah dan bernilai seni tinggi? Segera angkat telpon & hubungi tim Spesialis Jasa lukis dinding Bali di nomor 0822 9867 5016.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

LONDON, Saco-Indonesia.com - Inilah yang terjadi ketika anda terkena turbulensi ekstrem sesaat setelah sarapan disajikan. Para penumpang sebuah penerbangan Singapure Airlines baru-baru ini mengalami kekacauan di kabin setelah penerbangan mereka mengalami guncangan keras dan mendadak terhempas (kehilangan ketinggian).

Sebanyak 11 penumpang dan seorang awak terluka dalam insiden yang dialami penumpang bernomor penerbangan SQ308 dari Singapura menuju London itu.

Seorang penumpang pada penerbangan itu, yang melihat kopinya berakhir di langit-langit kabin, berhasil mengambil sejumlah gambar yang ia posting ke Instagram. Penumpang bernama Alan Cross itu mengatakan kepada ABC News bahwa para penumpang dalam penerbangan itu telah diperingatkan akan mengalami turbulensi dan bahwa layanan sarapan akan dihentikan sementara.

Beberapa saat kemudian tanda sabuk dikenakan muncul. Kapten pun mengeluarkan perintah agar semua awak kabin segera kembali ke tempat duduk. Cross mengatakan, turbulensi yang kemudian terjadi terasa 'seperti berada dalam lift yang kabelnya terpotong atau seperti terjun bebas dari komedi putar."

Ia mengatakan, segala sesuatu yang tidak terikat, termasuk orang-orang, menghantam langit-langit.

Maskapai itiu mengatakan kepada Australia News seperti dikutip Mail Online, Senin, "Sebelas penumpang dan seorang awak menderita luka ringan saat pesawat itu tiba-tiba mengalami kehilangan ketinggian dan (mereka) menjalani perawatan medis saat tiba di Bandara Heathrow (London). Tanda-tanda kenakan sabuk pengaman telah muncul dan layanan makan sudah ditangguhkan."

Cross berkata, para awak kabin sangat mengagumkan setelah guncangan itu terjadi, mereka dengan tenang dan efisien melakukan bersih-bersih. Dia mengatakan para awak memeriksa yang cedera sebelum membersihkan kekacauan dan memberikan penumpang sejumlah kotak cokelat saat mereka di Heathrow, di mana mereka ditemui paramedis.

Menurut Mail Online, awal tahun ini, para ilmuwan sudah menyatakan bahwa perubahan iklim dapat mengakibatkan penerbangan dari London ke New York akan semakin menggucang di masa depan. Para peneliti dari universitas East Anglia dan Reading menganalisa simulasi superkomputer prihal kondisi atmosfer di atas Atlantik Utara dan mengklaim perubahan iklim akan meningkatkan turbulensi udara.

Editor :Liwon Maulana
Jasa Lukis Dinding