SPESIALIS JASA LUKIS DINDING BALI

Diposkan pada : 05-05-2015 13:13:44

Lukis dinding amat cocok untuk suasana kota yg ‘meriah’ seperti di bali. Bagi Anda yg menetap ataupun bekerja di wilayah bali & sekitarnya, tentu saja memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dgn lalu lintas padat dan beban pekerjaan yg cukup melelahkan. Anda bisa menyarankan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda oleh tim Spesialis Jasa lukis dinding Bali agar pikiran Anda dapat kembali fresh dan bersemangat.

Kenapa lukis dinding? Kenapa tidak lukisan kanvas aja yg lebih mini & praktis? Alasannya adalah :

1.    Lukisan dinding dapat memberikan pengaruh yg lebih besar daripada lukisan kanvas atau pajangan dinding.
2.    Lukisan dinding yg artistik & indah bisa membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
3.    Seni lukis dinding yg mendominasi isi ruangan dgn konsep & proporsi yg tepat akan menambah harga jual properti Anda, & masih banyak lagi pertimbangan lain yg membuat Anda semestinya mempunyai lukisan dinding paling tidak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yg pernah kami layani antara lainnya adalah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    & masih banyak lagi yg lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apa Anda juga berminat dgn seni lukis dinding murah dan bernilai seni tinggi? Segera angkat telpon & hubungi tim Spesialis Jasa lukis dinding Bali di nomor 0822 9867 5016.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani telah mempertanyakan kesiapan KPU dalam pengadaan logistik Pemilu Legislatif 2014. Sebab, masih banyak masalah dalam logistik, seperti kotak suara berbahan kardus yang rawan rusak dan keamanannya.

"Permasalahan logistik bukan hanya pada kotak suara saja , tinta sebagai tanda bukti pemilih telah memberikan suaranya juga ternyata mudah luntur. Begitu juga dengan adanya kertas suara yang rusak dan telah dicoblos nama calon tertentu. Kertas suara juga mudah untuk dipalsukan," kata Muzani, Selasa (11/3).

Muzani juga mengatakan logistik pemilu yang bermasalah sangat berpotensi untuk dapat menimbulkan terjadinya kecurangan.

"Kotak suara yang terbuat dari kardus bisa saja dilubangi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu jika kotak suara terjatuh, apakah bisa dijamin bahwa kotak suara tersebut tetap utuh. Kotak suara yang berbahan alumunium saja masih bisa dicurangi apalagi kotak suara yang berbahan kardus," paparnya.

Menurut dia, Pemilu yang dicurangi pada akhirnya akan dapat merugikan bangsa dan negara serta rakyat Indonesia. Masa depan bangsa ini ditentukan oleh penyelenggaraan pemilu yang bersih, jujur, dan adil.

Rakyat tentunya juga akan mempertanyakan legitimasi pemimpin yang terpilih jika pemilu dicurangi. Jangan sampai negara ini makin kacau karena penyelenggaran pemilu yang tidak beres, ujarnya.

Dalam waktu yang sangat singkat menjelang pemilu legislatif, tambah dia, KPU juga harus memperbaiki segala permasalahan mulai dari logistik hingga Data Pemilih Tetap (DPT).

"Kita semua tentu berharap Pemilu 2014 berjalan dengan lancar tanpa ada masalah demi kemenangan seluruh rakyat Indonesia," ucap Muzani.

Jasa Lukis Dinding