LUKISAN DI DINDING

Diposkan pada : 12-02-2015 15:35:25

Lukisan adalah karya seni yang proses pembuatannya dilakukan dengan memulaskan cat dengan alat kuas lukis, pisau palet atau peralatan lain, yaitu memulaskan berbagai warna dan nuansa gradasi warna, dengan kedalaman warna tertentu juga komposisi warna tertentu dari bahan warna pigmen warna dalam pelarut (atau medium) dan gen pengikat (lem) untuk pengencer air, gen pegikat berupa minyak linen untuk cat minyak dengan pengencer terpenthin, pada permukaan (penyangga) seperti kertas, kanvas, atau dinding.

Lukis Dinding adalah kegiatan mengolah media Dinding/tembok menjadi media melukis. Lukisan di dinding menjadi kebutuhan untuk beberapa property seperti Lukisan di dinding sekolah, Lukisan di dinding rumah makan, Lukisan di dinding cafe, Lukisan di dinding Restoran, Lukisan di dinding Bengkel, Lukisan di dinding Distro, Lukisan di dinding Rumah Kecantikan, Lukisan di diinding Villa, dan masih banyak property yang bisa di jadikan media lukisan di dinding

Lukisan di dinding menciptakan keindahan yang mampu mengkomposisikan warna dalam ruangan. Lukisan di dinding selalu menjadi salah satu andalan demi mempercantik ruangan. Jika ruangan anda ingin terlihat berbeda dari yang lain, kami menyediakan jasa lukisan di dinding. Silakan hubungi customer kami untuk info selanjutnya.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Menyusui adalah kegiatan yang bermanfaat untuk sang bayi. Bayi usia di bawah 2 tahun, sangat membutuhkan ASI untuk perkembangannya. Namun menyusui ternyata tidak hanya bermanfaat untuk bayi, sang ibu pun juga bisa merasakan manfaatnya. Banyak sekali penelitian kesehatan yang membuktikan bahwa menyusui dapat mencegah wanita dari kanker payudara. Berikut ini beberapa tips kesehatan untuk ibu menyusui

1. Susui bayi kapanpun ia minta

Sebagian ibu banyak yang menjadwalkan pemberisan ASI. Sebaiknya hal ini dihindari karena kapasitas produksi ASI ibu bervariasi. Semakin kecil produksi, semakin sering dan lama bayi menyusui. Dan hanya bayi itu sendiri yanng tahu kapan ia harus menyusu.

2. Gunakan baju yang nyaman

Ibu-ibu sangat merasa nyaman jika saat menyusui menggunakan baju menyusui yang oke. Untuk itu gunakan baju longgar dan tidak ketat. Tentu saja pilih bahan yang membuat sang ibu nyaman.

Saat ini banyak breastfeeding wear yang hadir dengan berbagai macam model yang bisa anda pilih. Dengan menggunakan baju yang khusus untuk menyusui, tentu saja sang ibu akan lebih nyaman untuk memakainya karena memang didesain sesuai dengan kebutuhan dan kesehatan sang ibu.

3. Tips bagi ibu yang bekerja

Tentu saja bagi ibu yang menyusui sebisa mungkin harus mengurangi jam kerjanya. Namun jika memang harus bekerja, usahakan ketika bekerja di luar rumah semapatkanlah sebisa mungkin untuk menyusui bayi. Satu kali sebelum berangkat bekerja, lalu sore hari setelah anda bekerja dan sekali setelah anda makan malam. Namun seperti tips nomor 2, anda harus siap kapanpun bayi minta dan biasanya ini terjadi tengah malam.

4. Tips menyusui tengah malam

Jika anda kelelahan dan harus menyusui tengah malam, bisa dengan menyimpan ASi dalam botol agar dapat diberikan pada si bayi kapan saja. Namun jangan berikan ASI yang disimpan pada bayi melewati 2x24 jam.

Selain itu jika anda merasa kurang nyaman menyimpan ASI dalam botol, mau tidak mau anda harus menyusui si bayi tengah malam. Ini bisa diakali dengan menggunakan baju menyusui / nursing wear saat tidur. Jika menggunakan nursing wear, wanita bisa menyusui kapan dan dimana saja dengan nyaman.

Jasa Lukis Dinding