LUKISAN DINDING UNTUK KAMAR

Diposkan pada : 11-02-2015 09:31:36

Lukisan Dinding untuk Kamar merupakan salah satu ide yang baik untuk menciptakan suasana yang berbeda, nyaman dan relaksasi maksimal. Jangan biarkan dinding kamar Anda dibiarkan kosong karena dapat menciptakan suasana bosan berada di dalamnya.

Lukisan pada dinding kamar adalah cara kreatif dan menyenangkan untuk menghidupkan dinding yang kosong. Siapa pun Anda, tentu akan lebih nyaman untuk tinggal di ruangan dengan hasil karya seni yang bernilai estetika tinggi.

Berikut beberapa tips untuk Anda pertimbangkan dalam memilih lukisan untuk dinding kamar Anda :

1. Sesuaikan warna ruang dengan lukisan dinding
Hindari warna-warna yang bertabrakan antara lukisan di dinding kamar dan warna ruangan.

2. Hindari mencampur dan mencocokkan dinding dengan lukisan dengan warna yang sama.
Hal ini  akan membuat kamar Anda terlihat datar dan membosankan.

3. Sesuaikan dengan perabot atau furnitur di kamar tidur
Warn lukisan dinding kamar dapat juga disesuaikan dengan perabotan atau warna furnitur kamar tidur yang digunakan.

4. Sesuaikan tema lukisan dinding untuk kamar dengan tema ruangan.

Barangkali dapat menjadi bahan ide untuk mempercantik desain interior rumah impian Anda. (Lee)

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Organ yang namanya jantung adalah salah satu anggota tubuh yang sangat penting dalam tubuh manusia. Jantung menjadi sumber darah yang dipompa dan mengalir ke seluruh tubuh. Bahkan detak jantung merupakan salah satu parameter adanya kehidupan dalam diri manusia.

Sedikit masalah pada jantung bisa menyebabkan masalah serius pada organ lain dalam tubuh. Jantung yang sehat memberikan kesempatan bagi manusia untuk hidup lebih lama. Untuk itu, manusia harus senantiasa menjaga kesehatan jantung mereka.

Sakit yang terjadi pada jantung bisa disebabkan oleh dua hal. Pertama adalah sakit bawaan yang dipengaruhi oleh genetik sejak lahir, sementara yang kedua adalah penyakit jantung yang disebabkan gaya hidup dan bisa dicegah. Untuk mencegah penyakit jantung jenis kedua, Anda bisa mengonsumsi beberapa camilan sehat berikut ini, seperti dilansir oleh Boldsky

1. Oat

Oat yang terbuat dari gandum adalah camilan paling sehat untuk jantung. Oat ini bisa menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan jantung. Oat juga mengandung lemak yang sehat serta asam lemak yang bisa menurunkan jumlah kolesterol jahat. Untuk itu, oat diketahui sebagai camilan dan sarapan yang sehat untuk jantung Anda. Menjaga jantung sehat bisa dimulai dengan memasukkan oat pada menu Anda secara teratur.

2. Sandwich roti cokelat

Roti cokelat yang dimaksud di sini bukan roti putih yang berisi cokelat, melainkan roti berwarna cokelat yang terbuat dari gandum utuh. Roti cokelat dari gandum utuh sangat baik untuk jantung, terutama jika dipadukan dengan sayuran dan buah yang mengandung banyak vitamin, mineral dan nutrisi dalam bentuk sandwich. Sandwich roti gandum yang dipotong kecil-kecil bisa menjadi camilan yang menyehatkan untuk Anda. sandwich bisa diisi daun bayam, tomat, mentimun, dan bawang merah untuk membuat jantung lebih sehat.

3. Kecambah

Kecambah mengandung nutrisi yang bisa menyeimbangkan tingkat kolesterol dan menjaga kesehatan jantung. Semangkuk kecambah atau tauge setiap hari dicampur dengan bawang merah, tomat atau sayuran lainnya bisa menjadi camilan yang sangat menyehatkan jantung. Tambahkan juga tauge pada salad atau masakan Anda.

4. Buah dan yogurt

Campuran buah dan yogurt tak hanya mengenyangkan tetapi juga sangat menyehatkan jantung dan membuat Anda kembali berenergi. Yogurt dan buah juga memiliki kandungan lemak yang rendah serta kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Tak hanya menyehatkan jantung, camilan sehat ini juga membantu Anda berdiet dan menangkal radikal bebas pada tubuh.

5. Sup

Sup adalah salah satu jenis makanan yang juga bisa Anda konsumsi sebagai camilan. Anda bisa menggunakan berbagai macam sayuran yang menyehatkan jantung seperti bayam dan tomat yang mengandung banyak nutrisi dan antioksidan. Meski bisa dijadikan camilan, namun sup juga bisa mengenyangkan.

Itulah beberapa camilan yang bisa Anda konsumsi untuk menyehatkan jantung. Selain enak dan mudah dibuat, camilan di atas juga kaya nutrisi yang tak hanya menyehatkan jantung tetapi juga membantu Anda tetap bugar.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Jasa Lukis Dinding