JASA LUKIS DINDING SEMARANG

Diposkan pada : 10-06-2015 06:19:47

Lukis dinding benar-benar cocok untuk suasana kota yg ‘meriah’ seperti di Semarang. Bagi Anda yg menetap ataupun bekerja di wilayah Semarang & sekitarnya, tentu saja memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dgn lalu lintas padat dan beban pekerjaan yg cukup melelahkan. Anda bisa menyarankan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda agar pikiran Anda dapat kembali fresh dan bersemangat.

Kenapa lukis dinding? Kenapa tidak lukisan kanvas aja yg lebih mini & praktis? Alasannya adalah :

  1. Lukisan dinding dapat memberikan pengaruh yg lebih besar daripada lukisan kanvas atau pajangan dinding.
  2. Lukisan dinding yg artistik & indah bisa membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
  3. Seni lukis dinding yg mendominasi isi ruangan dgn konsep & proporsi yg tepat akan menambah harga jual properti Anda, & masih banyak lagi pertimbangan lain yg membuat Anda semestinya mempunyai lukisan dinding paling tidak di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yg pernah kami layani antara lainnya adalah :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    & masih banyak lagi yg lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apa Anda juga berminat dgn seni lukisan dinding yang bernilai seni tinggi? Segera angkat telpon & hubungi tim www.RadityaPelukisDinding.com di nomor 0822 9867 5016.

Harga lukis dinding Profesional , Harga lukis dinding Berkualitas , Harga lukis dinding Murah , Harga lukis dinding Jakarta , Harga lukis dinding Bogor , Harga lukis dinding Tangerang , Harga lukis dinding Bintaro , Harga lukis dinding Depok , Harga lukis dinding Bekasi , Harga lukis dinding Bandung , Harga lukis dinding Serpong , Harga lukis dinding Pantai Indah Kapuk , Harga lukis dinding Kelapa Gading , Harga lukis dinding Cibubur , Harga lukis dinding Cirebon , Harga lukis dinding Tegal , Harga lukis dinding Purwokerto , Harga lukis dinding Madiun , Harga lukis dinding Pekalongan , Harga lukis dinding Kediri , Harga lukis dinding Malang , Harga lukis dinding Solo , Harga lukis dinding Jember , Harga lukis dinding Banyuwangi , Harga lukis dinding Padang , Harga lukis dinding Lampung , Harga lukis dinding Aceh , Harga lukis dinding Pontianak , Harga lukis dinding Surabaya , Harga lukis dinding Bali , Harga lukis dinding Jogja , Harga lukis dinding Semarang , Harga lukis dinding Palembang , Harga lukis dinding Yogyakarta , Harga lukis dinding Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Saco-Indonesia.com - Penyakit Influenza adalah infeksi pada sistem pernapasan atas yang bisa menyebabkan berbagai gejala mulai dari batuk kering, sakit tenggorokan, mual, muntah, dan kehilangan nafsu makan.

Penyakit influenza sangat mudah menular karena sel virusnya ada di udara. Meski istirahat dan cukup cairan adalah terapi terbaik untuk penyakit ini, pencegahan tetap yang terbaik. Melatih kekebalan tubuh akan membantu tubuh melawan virus influenza.

Langkah 1: Tambahkan potongan bawang putih segar ke dalam sup. Penelitian mengungkapkan bawang putih akan meningkatkan sistem imun, selain itu kandungan allicin dalam bawang putih mengandung komponen antivirus.

Langkah 2: Konsumsi makanan yang kaya vitamin C, seperti kiwi, stroberi, orange, nenas, atau grapefruit. Vitamin C akan meningkatkan fungsi sistem imun dan melindungi tubuh dalam melawan infeksi. Vitamin ini juga memberi perlindungan dari kerusakan radikal bebas.

Langkah 3: Bila Anda rutin mengonsumsi suplemen, cobalah pilih yang mengandung ginkgo biloba. Herbal yang berasal dari Cina ini diketahui meningkatkan sirkulasi tubuh. Sirkulasi yang lancar akan membantu pengantaran vitamin dan mineral yang diperlukan.

Langkah 4: Lindungi tubuh dari serangan virus dengan mengonsumsi tiram. Kandungan mineral zinc dalam makanan laut yang identik dengan afrodisiak ini juga memiliki efek antivirus.

Langkah 5: Selalu ingat nasihat ibu untuk rajin makan sayuran. Salah satu sayuran yang direkomendasikan untuk meningkatkan kekebalan tubuh adalah bayam. Kandungan folatnya akan memicu produksi sel-sel baru dan memperbaiki DNA. Sayuran hijau ini juga kaya vitamin C, serat, dan antioksidan. Jangan masak bayam terlalu matang untuk mendapatkan manfaat optimal.

Editor : Maulana Lee

Sumber :LiveStrong/kompas.com
Jasa Lukis Dinding