JASA LUKIS DINDING KAMAR

Diposkan pada : 13-03-2015 02:20:49

Jasa lukis dinding di kamar hadir untuk kamu yang tertarik untuk menggunakan seni lukis dinding dalam menghias rumah. Beda dengan cat biasa dengan warna yang itu-itu aja, melalui seni lukis ini, anda bisa berkreasi dalam mempercantik griya anda. tampilan yang berbeda dengan yang lain tentu saja akan menjadi daya tarik tersendiri buat banyak orang. Begitu juga dengan kehadiran seni lukis untuk dinding rumah.


Anda bisa mengaplikasikan seni lukis dinding kamar ini untuk berbagai ruangan. Designnya pun dapat anda tentukan sendiri sesuai dengan selera. Ruangan-ruangan yang dapat anda hias dengan seni lukis dinding seperti :

  • Kamar tidur anak,
  • Kamar tidur tamu,
  • Kamar mandi,
  • Ruang tamu,
  • Ruang keluarga,
  • Ruang tv,
  • Pekarangan.

 

Kami dari jasa lukis dinding kamar bersedia mendukung anda, information lebih lanjut dapat menghubungi kami di no 0822-9867-5016

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Kawanan pencuri kendaraan sepeda motor menggunakan senjata api beraksi pada siang hari di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/1). Dalam melakukan aksinya, pelaku mengintai sepeda motor milik penghuni kontrakan yang kondisinya sepi dan jauh dari permukiman warga.

Seperti dilansir dari Antara, dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor beraksi di sebuah tempat kontrakan sekitar Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Saat menjalankan aksinya, pelaku diduga sudah membuntuti korban hingga ke tempat kontrakannya. Di saat korban masuk kontrakan, pelaku langsung mencongkel kunci kendaraan korban dengan menggunakan kunci kendaraan yang sudah dibuat menjadi jenis kunci "T".

Tetapi aksi pelaku diketahui korban bernama Budi. Korban kemudian lari menghampiri pelaku. Lalu pelaku langsung menodongkan pistol ke arah korban, sedangkan kendaraan korban jatuh saat aksi pelaku diketahui korban.

Saat itu juga, pelaku langsung menembakkan senjatanya ke arah korban, lalu kabur melarikan diri. Tembakan pelaku hanya mengenai bagian pintu gerbang.

Sementara beberapa jam setelah kejadian, pihak kepolisian dari Polres Karawang tiba di lokasi kejadian perkara. Petugas berhasil mengamankan barang bukti kunci "T" dan peluru dari senjata pelaku.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Jasa Lukis Dinding