JASA LUKIS DINDING DI MALANG

Diposkan pada : 10-06-2015 06:15:31

Lukis dinding sangat tepat untuk suasana kota yang ‘meriah’ seperti di Malang. Untuk Anda yang tinggal atau bekerja di daerah Malang dan sekitarnya, tentu memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dengan lalu lintas padat serta beban pekerjaan yang agak melelahkan. Anda bisa menambahkan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda supaya pikiran Anda bisa kembali fresh & bersemangat.

Mengapa lukis dinding? Mengapa bukan lukisan kanvas saja yang lebih kecil dan praktis? Alasannya yaitu :

  1. Lukisan dinding bisa memberi pengaruh yang lebih besar daripada lukisan kanvas ataupun pajangan dinding.
  2. Lukisan dinding yang artistik dan indah mampu membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
  3. Seni lukis dinding yang mendominasi isi ruangan dengan konsep dan proporsi yang cocok akan menaikkan nilai jual properti Anda, dan masih banyak lagi alasan lain yang membuat Anda hendaknya memiliki lukisan dinding paling tdk di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yang sudah pernah kami layani antara lain yaitu :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    Dan masih banyak lagi yang lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apakah Anda pun berminat dengan seni lukis dinding murah & bernilai seni tinggi? Langsung angkat telpon dan hubungi tim www.RadityaPelukisDinding.com di no. 0822 9867 5016.

Tarif lukis dinding Profesional , Tarif lukis dinding Berkualitas , Tarif lukis dinding Murah , Tarif lukis dinding Jakarta , Tarif lukis dinding Bogor , Tarif lukis dinding Tangerang , Tarif lukis dinding Bintaro , Tarif lukis dinding Depok , Tarif lukis dinding Bekasi , Tarif lukis dinding Bandung , Tarif lukis dinding Serpong , Tarif lukis dinding Pantai Indah Kapuk , Tarif lukis dinding Kelapa Gading , Tarif lukis dinding Cibubur , Tarif lukis dinding Cirebon , Tarif lukis dinding Tegal , Tarif lukis dinding Purwokerto , Tarif lukis dinding Madiun , Tarif lukis dinding Pekalongan , Tarif lukis dinding Kediri , Tarif lukis dinding Malang , Tarif lukis dinding Solo , Tarif lukis dinding Jember , Tarif lukis dinding Banyuwangi , Tarif lukis dinding Padang , Tarif lukis dinding Lampung , Tarif lukis dinding Aceh , Tarif lukis dinding Pontianak , Tarif lukis dinding Surabaya , Tarif lukis dinding Bali , Tarif lukis dinding Jogja , Tarif lukis dinding Semarang , Tarif lukis dinding Palembang , Tarif lukis dinding Yogyakarta , Tarif lukis dinding Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Sejak mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar telah ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten dan Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, lembaga pimpinan Abraham Samad itu terus akan mengendus dugaan suap di berbagai penanganan sengketa Pilkada lainnya.

Setelah Pilkada Empat Lawang dan Palembang, kini KPK telah mencium aroma yang serupa dipenanganan sengketa Pilkada Jawa Timur (Jatim).

Pasalnya, hari ini, Selasa (31/12/2013), KPK akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jatim, Andri Dewanto A.

"Dia akan diperiksa sebagai saksi untuk AM," ujar Kepala Bagian informasi dan pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha.

Selain memerika Andri, KPK juga akan memeriksa saksi lainnya terkait dalam kasus tersebut, di antaranya Sekjen Partai Golkar Idrus Marham yang lebih dulu tiba di Gedung KPK sekira pukul 08.45 WIB pagi .

Kemudian, juga ada saksi lainnya yang belum tiba, yakni anggota Polri Deni Saputra dan Lalu Eko Saputra. Dari kalangan swasta Jaja Raharja, A. Farid Asyari. Dari kalangan PNS Deddy Amarullah serta Bendahara Golkar Setya Novanto. Namun untuk Setya, KPK juga telah dikonfirmasi kalau ia berhalangan hadir karena masih berada di luar negeri.

Sementara itu, saksi kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Akil, KPK akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap saksi Kasi Ekstensifikasi KPP Pratama Pontianak Warastuti Endah Winahyu, Kasi Pelayanan KPP Pontianak Fajar Heksoni dan Kepala KPP Pratama Pontianak Taufik Wijiyanto.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding