JASA LUKIS DINDING DI MALANG

Diposkan pada : 10-06-2015 06:15:31

Lukis dinding sangat tepat untuk suasana kota yang ‘meriah’ seperti di Malang. Untuk Anda yang tinggal atau bekerja di daerah Malang dan sekitarnya, tentu memerlukan cukup banyak penyegaran di akhir pekan setelah setiap hari berkutat dengan lalu lintas padat serta beban pekerjaan yang agak melelahkan. Anda bisa menambahkan seni lukis dinding baik itu di rumah, kamar, atau di kantor Anda supaya pikiran Anda bisa kembali fresh & bersemangat.

Mengapa lukis dinding? Mengapa bukan lukisan kanvas saja yang lebih kecil dan praktis? Alasannya yaitu :

  1. Lukisan dinding bisa memberi pengaruh yang lebih besar daripada lukisan kanvas ataupun pajangan dinding.
  2. Lukisan dinding yang artistik dan indah mampu membuat Anda seolah-olah berada di dalam suasana lukisan tersebut
  3. Seni lukis dinding yang mendominasi isi ruangan dengan konsep dan proporsi yang cocok akan menaikkan nilai jual properti Anda, dan masih banyak lagi alasan lain yang membuat Anda hendaknya memiliki lukisan dinding paling tdk di rumah, kamar atau pun di ruang kerja Anda.

Adapun para klien lukis dinding yang sudah pernah kami layani antara lain yaitu :

1.    TMII
2.    Kebun Binatang Ragunan
3.    PT. KAO
4.    PT. Telkom
5.    Agung Sedayu Group
6.    TangCity Mall
7.    Yukai Restaurant
8.    Hospitalis Resto and Bar
9.    RS Dharmais
10.    Sekolah Advent Jagakarsa
11.    Sekolah Pelangi Bangsa Pondok Cabe
12.    Dan masih banyak lagi yang lainnya, baik itu di rumah pribadi, sekolah, mall, restoran, dll.

Apakah Anda pun berminat dengan seni lukis dinding murah & bernilai seni tinggi? Langsung angkat telpon dan hubungi tim www.RadityaPelukisDinding.com di no. 0822 9867 5016.

Tarif lukis dinding Profesional , Tarif lukis dinding Berkualitas , Tarif lukis dinding Murah , Tarif lukis dinding Jakarta , Tarif lukis dinding Bogor , Tarif lukis dinding Tangerang , Tarif lukis dinding Bintaro , Tarif lukis dinding Depok , Tarif lukis dinding Bekasi , Tarif lukis dinding Bandung , Tarif lukis dinding Serpong , Tarif lukis dinding Pantai Indah Kapuk , Tarif lukis dinding Kelapa Gading , Tarif lukis dinding Cibubur , Tarif lukis dinding Cirebon , Tarif lukis dinding Tegal , Tarif lukis dinding Purwokerto , Tarif lukis dinding Madiun , Tarif lukis dinding Pekalongan , Tarif lukis dinding Kediri , Tarif lukis dinding Malang , Tarif lukis dinding Solo , Tarif lukis dinding Jember , Tarif lukis dinding Banyuwangi , Tarif lukis dinding Padang , Tarif lukis dinding Lampung , Tarif lukis dinding Aceh , Tarif lukis dinding Pontianak , Tarif lukis dinding Surabaya , Tarif lukis dinding Bali , Tarif lukis dinding Jogja , Tarif lukis dinding Semarang , Tarif lukis dinding Palembang , Tarif lukis dinding Yogyakarta , Tarif lukis dinding Sukabumi

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Bahkan tokoh kartun yang digemari anak-anak, Popeye, menjadikan bayam sebagai ikon makanan yang senantiasa membantunya ketika melawan musuh abadinya, Bruto. Popeye selalu digambarkan akan memiliki kekuatan yang esktra untuk melawan musuhnya tersebut setelah mengonsumsi bayam.

Setiap 100 gram bayam terkandung 2,3 gram protein; 3,2 gram karbohidrat; 3 gram besi dan 81 gram kalsium. Bayam juga kaya akan berbagai macam vitamin dan mineral, yakni vitamin A, vitamin C, niasin, thiamin, fosfor, riboflavin, natrium, kalium dan magnesium.

Selain itu, bayam juga mengandung antioksidan esensial dan fitokimia yang membantu melindungi tubuh terhadap berbagai penyakit. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari bayam, seperti dikutip dari healthonlinezine.

1. Melawan Sel Kanker
Vitamin A dan C serta serat, asam folat dan 13 flavonoid dalam bayam sangat bermanfaat dalam memerangi sel kanker. Sebuah penelitian menunjukkan, kandungan tersebut pada bayam menurunkan risiko kanker sebesar 34% terutama pada kanker payudara, kanker rahim, kanker prostat, kanker kulit dan kanker perut.

2. Sumber Anti-inflamasi
Bayam mengandung sifat alkalinitas yang tinggi sehingga membuat sayur ini pilihan yang sempurna bagi penderita penyakit inflamasi, seperti rheumatoid arthritis dan osteoarthritis.

3. Mengurangi risiko penyakit kardiovaskular
Bayam merupakan sumber folat yang baik, yang dapat mengurangi homosistein, asam amino yang ditemukan dalam darah. Tingginya tingkat homosistein dalam darah menyebabkan tingginya risiko penyakit jantung. Bayam juga mengandung choline dan inositol, yang membantu mencegah pengerasan pembuluh darah.

4. Menurunkan tekanan darah tinggi
Bayam kaya akan kalium dan rendah sodium. Tingkat mineral yang seimbang ini sangat bermanfaat bagi pasien dengan tekanan darah tinggi. Selain itu, folat dalam bayam juga dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan melemaskan pembuluh darah, dengan demikian mempertahankan kelancaran aliran darah.

5. Mencegah Osteoporosis
Secangkir daun bayam segar memenuhi 200% kebutukan nilai harian akan vitamin K. Vitamin ini amat penting dalam pencegahan keropos tulang. Selain itu, mineral lainnya seperti magnesium, seng, tembaga dan fosfor dalam bayam juga membantu penguatan tulang.

6. Mencegah Diabetes
Bayam sangat berguna bagi orang yang menderita diabetes juga. Magnesium ditemukan dalam bayam membantu untuk mencegah komplikasi yang terjadi setelah diabetes. Konsumsi rutin bayam membantu menstabilkan gula darah dan mencegah dari berfluktuasi terlalu banyak.

7. Mencegah Anemia
Bayam adalah sumber zat besi yang diperlukan dalam mencegah anemia. Zat besi membantu meregenerasi atau memperbanyak sel darah merah, yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

8. Meningkatkan kualitas penglihatan
Bayam merupakan sumber lutein, karotenoid yang dikenal membantu melindungi mata terhadap katarak. Bayam juga kaya akan vitamin A, yang membuatnya sangat bermanfaat untuk penglihatan.

9. Mengobati Pendarahan Gusi
Campuran bayam dan jus wortel sangat membantu dalam mengobati gusi berdarah yang disebabkan oleh kekurangan vitamin C dan asupan terlalu banyak gula halus.

Dengan memperbanyak konsumsi bayam, segudang manfaat yang telah dijelaskan di atas akan Anda raih dengan mudah dan murah. Oleh sebab itu, dari sekarang mulailah untuk banyak mengonsumsi bayam karena selain mudah

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/http://www.ldii.or.id/in/n/ks/1130-fakta-tentang-sayur- bayam.html

Jasa Lukis Dinding