JASA LUKIS DINDING AIRBRUSH

Diposkan pada : 13-03-2015 02:26:04
Jasa lukis dinding airbrush_Jasa lukis dinding airbrush.jpg

Jasa lukis dinding airbrush hadir tuk anda yg tertarik untuk memanfaatkan seni lukis dinding untuk menghias griya. Berbeda dgn cat konvensional dgn warna yg itu-itu saja, dengan seni lukis ini, kalian dapat berkreasi di dalam mempercantik dalam rumah anda. desain yg berbeda dgn yg lainnya tentu akan jadi daya tarik tersendiri bagi banyak masyarakat. Begitu juga dgn kehadiran seni lukis buat dinding vila.


Kalian dapat mengaplikasikan lukis dinding airbrush ini buat berbagai ruangan. Designnya jua bisa anda tentukan sendiri sesuai dengan selera. Ruangan-ruangan yg bisa anda hias dgn seni lukis dinding ialah :

  • Kamar tidur putri,
  • Kamar tidur tamu,
  • Kamar mandi,
  • Ruang tamu,
  • Ruang family,
  • Ruang television,
  • Pekarangan.

 

Kami melalui jasa lukis dinding airbrush siap membantu anda, info lebih lanjut bisa menghubungi kami di no 0822-9867-5016

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Pagi ini, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla akan menggelar apel kesiagaan di rest area Gunung Kelud, Rabu (12/2). Jarak apel dari kawah Gunung Kelud hanya sekitar 8 km.

Apel rencananya juga akan diikuti oleh 400 anggota PMI dari Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Nganjuk, Kota /Kabupaten Blitar dan Trenggalek. Juga ada anggota dari Malang.

"Selain telah mempersiapkan personel kita juga akan menyiapkan yang menjadi kebutuhan jika terjadi letusan," kata Kepala PMI Jawa Timur Djoni Irianto.

Untuk dapat mengantisipasi terjadinya letusan, PMI Pusat juga sudah menyiapkan satu mobil evakuasi buatan Swedia, Hagglunds. Kendaraan itu telah didatangkan PMI Pusat dari gudang regional Jatim di Gresik Jawa Timur, pada Selasa (11/2) sore.

Mobil mirip dengan tank ini sebagai mobil penyelamatan pernah dimanfaatkan pada saat erupsi di Sinabung dan Merapi beberapa waktu lalu. Selain tangguh di berbagai medan, mobil ini juga tahan terhadap hawa panas dan mampu menampung 10 orang penumpang untuk evakuasi.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding