JASA LUKIS DINDING AIRBRUSH

Diposkan pada : 13-03-2015 02:26:04
Jasa lukis dinding airbrush_Jasa lukis dinding airbrush.jpg

Jasa lukis dinding airbrush hadir tuk anda yg tertarik untuk memanfaatkan seni lukis dinding untuk menghias griya. Berbeda dgn cat konvensional dgn warna yg itu-itu saja, dengan seni lukis ini, kalian dapat berkreasi di dalam mempercantik dalam rumah anda. desain yg berbeda dgn yg lainnya tentu akan jadi daya tarik tersendiri bagi banyak masyarakat. Begitu juga dgn kehadiran seni lukis buat dinding vila.


Kalian dapat mengaplikasikan lukis dinding airbrush ini buat berbagai ruangan. Designnya jua bisa anda tentukan sendiri sesuai dengan selera. Ruangan-ruangan yg bisa anda hias dgn seni lukis dinding ialah :

  • Kamar tidur putri,
  • Kamar tidur tamu,
  • Kamar mandi,
  • Ruang tamu,
  • Ruang family,
  • Ruang television,
  • Pekarangan.

 

Kami melalui jasa lukis dinding airbrush siap membantu anda, info lebih lanjut bisa menghubungi kami di no 0822-9867-5016

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta tutup tahun, dua remaja yang berusia belasan tahun nekat menjambret mahasiwi, di Jalan Ciliwung, Bandung . Keduanya Doni yang berusia 18 tahun , dan Rido yang berusia 16 tahun , telah ditangkap oleh polisi lantaran terjatuh dari motor dengan nomor polisi d 3562 IB yang ditumpanginya.

“ Kami juga telah mengamankan sepeda motor, HP BB, dan golok,“ kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Haryanto.

Dijelaskanya, kedua tersangka telah melakukan kejahatan lantaran butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta malam pergantian tahun. Untuk dapat mempercepat perolehan uang, kedua remaja pun sepakat menjambret. Ketika korban Juliani, seorang mahasiwi yang telah melintas di jalan Cikapayang, keduanya langsung menjambret tas yang berisi uang, dan BB.

“ Korban juga sempat berteriak, tersangka kabur , terjatuh, tubuhnya ketimpa motor. Polisi yang telah melintas langsung meringkusnya,“ ucap Kapolsek.

Tersangka Rido, ketika ditanya mengaku, rencananya Hp itu akan dijual dan uangnya akan dipakai pesta. “ Kami juga hanya berencana, hasilnya, masuk penjara,“ kata dia, dengan nada tenang.


Editor : Dian sukmawati

 

Jasa Lukis Dinding