JASA LUKIS AWAN

Diposkan pada : 13-03-2015 03:25:28

Jasa lukis awan di plafon termasuk trik atau tehnik mempercantik suatu plafon gypsum yg kaya akan seni. Keindahan gambar awannya serasa lebih indah. Kami melayani Jasa Cat Motif Gambar Awan Di Plafon, jasa pengecatan dinding, Wash Paint, Duco dll.

Tahukah Anda bahwa mempercantik dan memperindah atap plafon biar lebih artistik, salah satunya adalah dgn menggunakan cat motif awan, lukisan gambar awan atau Cat awan di plafon. Gambar dan picture Lukisan Awan Di Plafon version terbaru bisa kamu lihat di gambar lukisan awan di plafon

Kreasikan Ruangan Anda dengan Lukis awan di Plafon

Ada beragam cara untuk mengkreasikan ruangan kita. Dimulai dari memanfaatkan hiasan dinding, pajangan, furniture, hingga lukisan dinding. Salah 1 favorit seni lukis dinding masyarakat kita adalah Lukis plafon.

Beraneka ragam jenis / tema lukisan yg cocok dibuat di plafon misalnya :

  • Lukis Awan
  • Lukis Galaksi / Luar Angkasa
  • Lukisan abstrak
  • Lukis pemandangan langit (bintang / bulan)
  • Objek terbang (burung, pesawat, bidadari)
  • Tanaman merambat / akar-akaran,
  • Lukis kartun, dll

 

Anda tinggal tentukan tema lukisan plafon mana yg sesuai dgn selera dan ruangan Anda. Segera saja hubungi jasa lukis dinding tim Raditya Pelukis Dinding di no. 0856 850 3437 untuk pemesanan lukis plafon atau lukisan dinding lainnya yang Anda inginkan.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez dan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa akan menjalani latihan di atas motor trial pekan ini. Dua pebalap Spanyol ini akan dibimbing secara langsung oleh para juara dunia X-Tral, Toni Bou dan Takahisa Fujinami.

Latihan ini akan dilakukan sebagai persiapan Marquez dan Pedrosa dalam menghadapi uji coba pramusim MotoGP 2014 pertama yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 4-6 Februari mendatang.
Toni Bou, Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Takahisa Fujinami. (c) Repsol Honda
Selain sebagai persiapan uji coba MotoGP, latihan ini ternyata juga merupakan persiapan Bou dan Fujinami yang akan kembali beraksi di Kejuaraan Dunia X-Trial di Marseille, Prancis akhir pekan ini.

Uniknya, jika saat digabungkan, empat pebalap ini telah memiliki 21 gelar juara dunia. Marquez telah mengantongi tiga gelar dari GP125, Moto2 dan MotoGP, sedangkan Pedrosa telah mengoleksi satu gelar GP125 dan dua gelar GP250. Sementara Bou telah mengoleksi 14 gelar dunia, sisanya adalah gelar dunia yang disabet oleh Fujinami.

Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding