JASA LUKIS AWAN

Diposkan pada : 13-03-2015 03:25:28

Jasa lukis awan di plafon termasuk trik atau tehnik mempercantik suatu plafon gypsum yg kaya akan seni. Keindahan gambar awannya serasa lebih indah. Kami melayani Jasa Cat Motif Gambar Awan Di Plafon, jasa pengecatan dinding, Wash Paint, Duco dll.

Tahukah Anda bahwa mempercantik dan memperindah atap plafon biar lebih artistik, salah satunya adalah dgn menggunakan cat motif awan, lukisan gambar awan atau Cat awan di plafon. Gambar dan picture Lukisan Awan Di Plafon version terbaru bisa kamu lihat di gambar lukisan awan di plafon

Kreasikan Ruangan Anda dengan Lukis awan di Plafon

Ada beragam cara untuk mengkreasikan ruangan kita. Dimulai dari memanfaatkan hiasan dinding, pajangan, furniture, hingga lukisan dinding. Salah 1 favorit seni lukis dinding masyarakat kita adalah Lukis plafon.

Beraneka ragam jenis / tema lukisan yg cocok dibuat di plafon misalnya :

  • Lukis Awan
  • Lukis Galaksi / Luar Angkasa
  • Lukisan abstrak
  • Lukis pemandangan langit (bintang / bulan)
  • Objek terbang (burung, pesawat, bidadari)
  • Tanaman merambat / akar-akaran,
  • Lukis kartun, dll

 

Anda tinggal tentukan tema lukisan plafon mana yg sesuai dgn selera dan ruangan Anda. Segera saja hubungi jasa lukis dinding tim Raditya Pelukis Dinding di no. 0856 850 3437 untuk pemesanan lukis plafon atau lukisan dinding lainnya yang Anda inginkan.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Berita yang mengejutkan telah ditulis oleh The Daily Star. Media berbasis di Inggris itu telah menyebut Real Madrid kini sudah mengalihkan pandangan mereka kepada forward Chelsea yang tengah on fire; Eden Hazard.

Madrid telah melirik Hazard lagi setelah usaha untuk bisa mendapatkan Luis Suarez yang dipastikan akan sangat sulit. Suarez memang baru menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

Madrid yang dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Hazard yang meskipun tampil bagus di lapangan tetap tak akur dengan Jose Mourinho di sesi latihan. Hazard dikabarkan sudah kerap berulah karena tak terlalu menyukai metode Mourinho.

Hazard sebenarnya adalah target lama Madrid. Zinedine Zidane sangat rajin untuk mengamati perkembangan Hazard ketika masih di Lille. Sayang bagi Madrid, mereka kalah dalam perebutan Hazard yang telah memilih Chelsea pada musim panas 2012.

Jika memang diperlukan, Madrid bahkan akan siap melepas Angel Di Maria ke Chelsea sebagai ganti Hazard. Tentu saja Madrid juga akan menambahkan uang transfer jika Chelsea memang bersedia melakukan pertukaran tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding