HARGA PENGECATAN LAPANGAN TENIS

Diposkan pada : 03-06-2015 20:02:12

Harga pengecatan lapangan tenis dari kami adalah harga terbaik dan profesional. Kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan setiap konsumen agar biaya yang telah mereka keluarkan tidak sia-sia. Jasa pengecatan lapangan tenis dari tim Raditya Designer Art memberikan garansi 100% untuk kepuasan Anda, dan kami berkomitmen untuk selalu memuaskan Anda sebagai konsumen kami.

 

Ada banyak penyedia jasa pengecatan lapangan, tapi tidak semua mampu memberikan hasil terbaik untuk setiap konsumennya. Oleh karena itu, pilih yang pasti-pasti saja. Pilih penyedia jasa yang didukung oleh tim yang profesional dan memiliki pengetahuan luas seputar teknik pengecatan lapangan yang baik untuk hasil maksimal.

 

Raditya Designer Art melayani Jasa pengecatan lapangan di Jakarta, jasa pengecatan lapangan di Bandung, dan juga siap melayani penggilan ke seluruh kota di Indonesia. Tim pengecatan lapangan profesional kami akan langsung meluncur ke lokasi untuk memperbarui dan membuat lapangan Anda tampak lebih menarik dan baru kembali, sehingga kegembiraan dan semangat Anda dan rekan-rekan dalam berolah raga pun akan kembali meningkat.

 

Apakah Anda membutuhkan dan sedang mencari penyedia jasa pengecatan lapangan tenis yang berkualitas dan profesional ? Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap seputar Harga jasa pengecatan lapangan, baik itu jasa pengecatan lapangan basket, jasa pengecatan lapangan futsal, atau pun jasa pengecatan lapangan tenis, Langsung saja hubungi tim Raditya Designer Art di nomor 0822 9867 5016 sekarang juga.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Buntut peristiwa tewasnya anggota Taruna TNI AU Yogyakarya, Andik Wayu Kurniawan yang berusia 21 tahun , tim Jantras Polres Bandung dan Polda Jawab yang sudah diturunkan masih harus melakukan penyelidikan. Sedikitnya 4 saksi sudah menjalani pemeriksaan, satu diantaranya kakak korban Yunita.

“Kakak korban yang juga merupakan kunci utama dalam kasus ini. Dia berada di TKP saat kejadian,“ kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul.

Martin juga menambahkan, tewasnya Taruna TNI AU Yogjakarta Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan, di Fly Over Pasupati, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, belum dapat diketahui motifnya.

Hanya, keterangan dari beberapa saksi yang mengisyaratkan pelaku berencana untuk merebut motor korban. Korban lanjutnya, melawan dan terjadilah duel. “Antara korban dan pelaku tidak seimbang. Korban ditusuk. Kakaknya selamat.”

Ditambahkan Martin, pelaku terdiri lebih dari dua orang. Siapa pelaku, masih dalam pengejaran dan pengembangan. “ Motif sementara diperkirakan pencurian dan kekerasan. Yang jelas motif masih diperdalam tim lapangan.”

Diberitakan, seorang Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyrakarta angkatan 2011  Tingkat III Andik Wahyu Kurniawan, telah dibantai oleh kawanan pria misterius di Fly Over Pasupati, Senin (23/12/2013) sekitar pukul 03.00 dini hari .

Korban tewas akibat luka tusuk di dada kiri atau tepat di Jantung. Berdasar keterangan korban berada di Bandung karena  tengah cuti di rumah orangtuanya.

Andik tewas saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel yang akan berangkat ke Jakarta.

Andik telah ditemukan tewas di Jembatan Layang Pasupati menuju arah Gasibu, Bandung.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding