HARGA PENGECATAN LAPANGAN BASKET

Diposkan pada : 10-05-2015 08:59:33
Harga pengecatan lapangan basket_harga pengecatan lapangan basket.jpg

Harga pengecatan lapangan basket melalui tim Raditya Pelukis Dinding beragam tergantung pada konsep yg hendak dilukis dan dicreate. Dan pastinya harga yg kami tawarkan ialah yg terbaik dan menguntungkan untuk Anda, pastinya tanpa mengurangi mutu hasil lukisan yg kami buat.

Pengecatan lapangan basket baik itu di gedung olahraga maupun pada sekolah dinilai sangat efektif supaya menjadikan penampilan lapangan basket tersebut jadi amat bagus dan bersemangat. Jelas saja daya tarik lapangan polos & standar akan beda dgn lapangan basket yg berwarna warni akan tetapi tetap serasi dan asik diamati. Motivasi memainkan basket pun tentu lebih besar & dahsyat.

Branding Pengecatan lapangan basket yg dibuat semestinya mengusung tema yg mampu meningkatkan antusiasme & sportivitas para player basket / mereka yg menyaksikan pertandingan yg tengah berjalan.

Apa sih untungnya lapangan basket yg dicat sedemikian rupa sehingga tampil lebih atraktif?

1.    Arena basket yg baik dan menarik,  akan menambah antusiasme berolahraga para pemain & orang-orang yg hadir di sekitarnya
2.    Lapangan basket jadi punya nilai tambah terutama dari segi artistik.
3.    Berkesempatan lebih besar buat dijadikan lokasi event olah raga hal ini karena lapangan basket yg tampak menarik & bagus.
4.    Membuat pertandingan yg sedang berlangsung terasa lebih seru untuk disaksikan.
5.    Dan masih banyak pula keuntungan lain yg secara langsung atau tdk langsung bisa didapat pengelola atau pemilik lapangan basket.

Jasa pengecatan lapangan basket Jakarta dan di wilayah lain di seluruh Indonesia siap kami kerjakan. Jasa pengecatan ini tidak cuma cocok untuk lapangan basket, akan tetapi juga lapangan lainnya semacam lapangan futsal, tenis, voli, dan lapangan bulutangkis.

Bilamana lapangan basket Anda masih polos & terasa membosankan, segera hubungi layanan pengecatan lapangan basket dari tim Raditya Pelukis Dinding saat ini jua di nomor 0852 1722 3280. Kami akan mengubah lapangan basket Anda menjadi lebih artistik dan luar biasa...!

 

Tags : Jasa pengecatan lapangan basket Profesional , Jasa pengecatan lapangan basket Berkualitas , Jasa pengecatan lapangan basket Murah , Jasa pengecatan lapangan basket Jakarta , Jasa pengecatan lapangan basket Tangerang , Jasa pengecatan lapangan basket Bintaro , Jasa pengecatan lapangan basket Depok , Jasa pengecatan lapangan basket Bekasi , Jasa pengecatan lapangan basket Bandung , Jasa pengecatan lapangan basket Serpong , Jasa pengecatan lapangan basket Pantai Indah Kapuk , Jasa pengecatan lapangan basket Kelapa Gading , Jasa pengecatan lapangan basket Cibubur , Jasa pengecatan lapangan basket Cirebon , Jasa pengecatan lapangan basket Tegal , Jasa pengecatan lapangan basket Purwokerto , Jasa pengecatan lapangan basket Madiun , Jasa pengecatan lapangan basket Pekalongan , Jasa pengecatan lapangan basket Kediri , Jasa pengecatan lapangan basket Malang , Jasa pengecatan lapangan basket Solo , Jasa pengecatan lapangan basket Jember , Jasa pengecatan lapangan basket Banyuwangi , Jasa pengecatan lapangan basket Padang , Jasa pengecatan lapangan basket Lampung , Jasa pengecatan lapangan basket Aceh , Jasa pengecatan lapangan basket Pontianak , Jasa pengecatan lapangan basket Surabaya , Jasa pengecatan lapangan basket Bali , Jasa pengecatan lapangan basket Jogja , Jasa pengecatan lapangan basket Semarang , Jasa pengecatan lapangan basket Palembang , Jasa pengecatan lapangan basket Yogyakarta

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Kerja keras petugas Polsek Cilandak dalam memburu kawanan geng motor yang telah menewaskan cewek ABG, Mia Nuraeny alias Mia yang berusia 16 tahun , telah membuahkan hasil. Polisi telah berhasil menangkap enam pemuda yang membuat nyawa gadis malang itu melayang, Kamis (13/3) dinihari.

Keenam pelaku yang masih remaja itu saat ini masih harus menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Cilandak. “Motifnya masih kita dalami, tersangka masih diperiksa. Namun untuk sementara satu pelaku sakit hati karena cintanya diputus. Ia telah mengajak rekannya untuk menganiaya tiga ABG, salah satu di antaranya wanita,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol Sungkono.

Menurut Sungkono, sejak terjadi penganiayaan yang telah dilakukan geng motor tersebut, petugas langsung bertindak cepat dengan melakukan olah TKP dan mendapatkan saksi untuk dapat mengetahui pelaku penganiayaan yang dialami tiga ABG saat nongkrong di pinggir Jalan Bahari, depan Terogong Residence, Cilandak tersebut.

“Dari pengembangan itulah, didapat nama pelaku. Kami langsung mengejarnya dan berhasil menangkap enam orang. Dua orang lagi masih kami buru,” ujarnya.  Informasi yang dihimpun, satu pelaku juga merupakan mantan pacar korban yang sakit hati dengan Mia.

Sebelumnya, tiga ABG telah dikeroyok oleh delapan orang anggota geng motor di Jalan Bahari Depan Terogong Residence, Kel. Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (12/3) dinihari. Seorang perempuan kritis akibat luka di bagian kepala akibat hantaman benda tajam dan gir motor.

Para korban yang masih ABG diketahui berinisial SS, 14, SN, 14, dan Mia, 14. Mereka telah menjalani perawatan di IGD RS Fatmawati setelah masing-masing kepala korban mengalami luka akibat dikeroyok dan terkena senjata tajam.

Peristiwa ini telah terjadi sekira pukul 01:00 dinihari. Korban saat itu sedang nongkrong di jalan dihampiri enam orang laki-laki yang tidak dikenal naik sepeda motor. “Dari keterangan saksi-saksi tanpa basa-basi korban langsung dikeroyok dan dilukai oleh pelaku,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol HM Sungkono. Tanpa rasa kasihan mereka juga menghajar ABG perempuan hingga mengalami luka parah dan bermandikan darah.

Usai membacok ketiga ABG tersebut, para pelaku kabur. Warga yang melihat kejadian ini segera membawa korban ke RS Fatmawati dan melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cilandak.

Jasa Lukis Dinding