CARA PENGECATAN LAPANGAN

Diposkan pada : 03-06-2015 20:41:02
Cara pengecatan lapangan_cara pengecatan lapangan.jpeg

Pengecatan lapangan sekarang ramai digunakan buat memperbarui layout suatu area, baik itu lapangan basket, tenis, futsal, bulu tangkis, dan lain sebagainya. Dorongan serta kegembiraan untuk berolah raga salah satunya juga ditunjang dengan sarana olah raga atau area yang bagus serta mempunyai penampilan yang bagus. Oleh lantaran itu, bila tampilan area Kamu telah sudah usang / tidak cukup luar biasa, selayaknya dilangsungkan pengecatan ulang biar nampak seperti anyar kembali.

 
Pengecatan lapangan dari tim Raditya Designer Art siap melayani :

  • Jasa pengecatan lapangan basket
  • Jasa pengecatan lapangan tenis
  • Jasa pengecatan lapangan futsal
  • Jasa pembuatan lapangan basket
  • Branding lapangan basket
  • Branding lapangan futsal, dll

 

Apakah Kalian memerlukan dan lagi memilih penyedia jasa pengecatan lapangan yang berkualitas & kompeten ? Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap seputar cara pengecatan lapangan, baik itu pengecatan lapangan basket, pengecatan lapangan futsal, atau pun pengecatan arena tenis, 0822 9867 5016

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Firman Wijaya, pengacara Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, hari ini akan mengajukan surat penangguhan penahanan bagi kliennya ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Dia juga berharap Komisi antikorupsi ini bisa mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Ratu Atut. "Bu Atut tidak bisa melarikan diri karena statusnya tersangka dan sudah dilakukan pencekalan. Saya rasa alasan penangguhan dengan subjektif ini akan bisa dikabulkan," kata Firman di KPK, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2013).

Menurut Firman, ditahannya Ratu Atut juga sangat mempengaruhi kerja pemerintahan Provinsi Banten. "Penahanan ini juga bisa dipersepsikan sebagai sarana ampuh untuk dapat melumpuhkan kewenangan Atut sebagai gubernur provinsi aktif. Sampai hari ini kewenangan untuk dapat memutuskan sesuatu tetap pada Ibu Atut. Tidak ada pada Undang-undang yang melegitimasi tanpa persetujuan Atut," ujar Firman.

Firman Wijaya juga menyatakan semestinya KPK mengabulkan permohonannya tersebut. "Tentu saja penahanan yang begitu akan cepat bisa mengganggu kesinambungan Pemerintahan Provinsi Banten," tegas Firman.


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding