BIAYA PENGECATAN LAPANGAN TENIS

Diposkan pada : 03-06-2015 20:10:37

Biaya pengecatan lapangan tenis di kami termasuk harga terbaik serta berpengalaman. Kami kerap berupaya semaksimal mungkin guna menyenangkan seluruh konsumen supaya biaya yg sudah mereka keluarkan tdk percuma. Jasa pengecatan lapangan tenis melalui tim Raditya Designer Art memberi garansi 100% buat kesenangan Kamu, serta kami berjanji agar tetap menyenangkan Kamu sebagai konsumen kami.

 

Ada berlimpah penyedia jasa pengecatan lapangan tenis, akan tetapi tdk semuanya bisa mempersembahkan hasil terbagus dalam semua konsumennya. Dengan sebab itu, tunjuk yg pasti-pasti aja. Tunjuk penyedia jasa yang didukung dari tim yg berpengalaman serta mempunyai wawasan besar tentang gaya pengecatan lapangan yg bagus agar hasil maksimal.

 

Raditya Designer Art meladeni Jasa pengecatan lapangan tenis di Jakarta, jasa pengecatan lapangan di Bandung, & pula bersedia melayani penggilan ke segala kota di Indonesia. Tim pengecatan lapangan tenis profesional kami dapat segera meluncur ke lokasi buat memperbarui serta membikin area Kamu nampak lebih bagus serta baru lagi, hingga kegembiraan serta antusiasme Kamu serta rekan-rekan untuk berolah raga juga dapat kembali berkembang.

 

Apa Kamu menginginkan & tengah menemukan penyedia jasa pengecatan lapangan tenis yg berkualitas serta berpengalaman ? Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap seputar jasa pengecatan lapangan, baik itu jasa pengecatan lapangan basket, jasa pengecatan lapangan futsal, atau pun layanan biaya pengecatan area tenis, Segera aja hubungi tim Raditya Pelukis Dinding di no 0822 9867 5016 sekarang juga.

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

MUMBAI, Saco-Indonesia.com - Cabang bulu tangkis akhirnya mengikuti jejeak tenis, rugbi dan kriket dengan menggunakan teknologi "hawk-eye," dengan kamera ultra lambat yang memungkinkan pemain melihat kembali jatuhnya kok.

Teknologi ini akan mulai di gunakan di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier, 10-16 Juni di Istora Gelora Bung Karrno, Jakarta. Dengan teknologi ini, pemain yang merasa dirugikan dengan keputusan penjaga garis dapat melihat kembali posisi jatuhnya kok melalui kamera.

Menurut BWF, setiap pemain mendapat hak  melakukan call sebanyak dua kali dalam setiap game. Apabila dua protes tersebut ditolak, ia akan kehilangan hak untuk sisa pertandingan. Sementara apabila diterima, maka ia akan mendapat hak serupa untuk game berikutnya.

"Protes atau keberatan harus dilakukan segera setelah  kok mendarat dan diputuskan oleh penjaga garis. Keberatan itu harus dilakukan sebelum wasit memutuskan melanjutkan pertandingan,"demikian pernyataan tertulis federasi bulu tangkis dunia (BWF).

Pebulu trangkis utama dunia seperti Lee Chong Wei, Taufik Hidayat dan Saina Nehwal memang telah lama mengajukan persetujuan mereka terhadap penggunaan teknologi ini.  Menurut mereka, penggunaan teknologi ini dapat mencegah keputusan penjaga garis yang terkadang merugikan pemain.

Sumber :reuters/Kompas.com
Editor :Maulana Lee
Jasa Lukis Dinding