BIAYA PENGECATAN LAPANGAN BASKET

Diposkan pada : 10-05-2015 08:46:47
Biaya pengecatan lapangan basket_biaya pengecatan lapangan basket.jpg

Biaya pengecatan lapangan basket melalui tim Raditya Pelukis Dinding beragam tergantung pada konsep yg hendak dilukis dan dicreate. Dan pastinya harga yg kami tawarkan ialah yg terbaik dan menguntungkan untuk Anda, pastinya tanpa mengurangi mutu hasil lukisan yg kami buat.

Pengecatan lapangan basket dapat kita buat secara mandiri atau dgn menarik sponsor. Pengecatan yg dilakukan secara mandiri membuat kita lebih bebas untuk membuat konsep pengecatan sesuai dgn apa yg kita inginkan. Bisanya yg paling ditonjolkan untuk pengecatan lapangan basket adalah logo design sekolah atau logo tim basket yg mempunyai lapangan tersebut. Sedangkan pengecatan lapangan basket yg bekerjasama dengan sponsor maka akan mengusung konsep berdasarkan kesepakatan dari kedua belah pihak, yaitu pihak sponsor & pemilik lapangan.

Branding Pengecatan lapangan basket yg disponsori dari perusahaan terpilih pada umumnya akan meletakkan logo perusahaan / brand produknya pada tengah-tengah lapangan, dgn tujuan agar para penonton yg sedang menyaksikan perlombaan di lapangan tersebut dapat mengetahui brand produk mereka dgn jelas.

Jasa pengecatan lapangan basket Jakarta dan di wilayah lain di seluruh Indonesia siap kami kerjakan. Jasa pengecatan ini tidak cuma cocok untuk lapangan basket, akan tetapi juga lapangan lainnya semacam lapangan futsal, tenis, voli, dan lapangan bulutangkis.

Bilamana lapangan basket Anda masih polos & terasa membosankan, segera hubungi layanan pengecatan lapangan basket dari tim Raditya Pelukis Dinding saat ini jua di nomor 0852 1722 3280. Kami akan mengubah lapangan basket Anda menjadi lebih artistik dan luar biasa!

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

saco-indonesia.com, Meski hanya menyuplai mesin Aprilia ART kepada IodaRacing Project tahun ini, Aprilia Racing juga ingin menggunakan mereka untuk dapat mengembangkan motor demi kembali ke MotoGP.

Akhir tahun lalu, CEO Piaggio Group (induk perusahaan Aprilia), Roberto Colaninno juga memang telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya bertekad akan kembali sebagai tim pabrikan pada tahun 2016 mendatang.

Direktur Teknis Aprilia, Romano Albesiano juga mengaku pihaknya belum bisa mendapat tanda tangan kontrak dari IodaRacing. Meski begitu, ia yakin kesepakatan akan segera diraih.

"Kami juga hampir meraih kesepakatan. Mungkin kami juga akan menjalani uji coba pada awal Februari di Valencia bersama mereka," ujar Albesiano kepada Moto Sprint.

Hal inipun telah membuat IodaRacing harus absen dari uji coba pramusim pertama di Malaysia, 4-6 Februari mendatang. "Bagaimanapun motor 2014 dan 2015 akan digunakan sebagai motor laboratorium untuk dapat mempersiapkan musim 2016," pungkas Albesiano.

Dengan Aprilia ART, IodaRacing pun berstatus "Open" di MotoGP 2014. Setiap pembalap akan bisa mendapatkan jatah 12 mesin permusim dengan 24 liter bahan bakar. Selain itu, mereka diwajibkan memakai hardware dan software perangkat elektronik buatan Magneti Marelli


Editor : Dian Sukmawati

Jasa Lukis Dinding