BIAYA PENGECATAN LAPANGAN BASKET

Diposkan pada : 10-05-2015 08:46:47
Biaya pengecatan lapangan basket_biaya pengecatan lapangan basket.jpg

Biaya pengecatan lapangan basket melalui tim Raditya Pelukis Dinding beragam tergantung pada konsep yg hendak dilukis dan dicreate. Dan pastinya harga yg kami tawarkan ialah yg terbaik dan menguntungkan untuk Anda, pastinya tanpa mengurangi mutu hasil lukisan yg kami buat.

Pengecatan lapangan basket dapat kita buat secara mandiri atau dgn menarik sponsor. Pengecatan yg dilakukan secara mandiri membuat kita lebih bebas untuk membuat konsep pengecatan sesuai dgn apa yg kita inginkan. Bisanya yg paling ditonjolkan untuk pengecatan lapangan basket adalah logo design sekolah atau logo tim basket yg mempunyai lapangan tersebut. Sedangkan pengecatan lapangan basket yg bekerjasama dengan sponsor maka akan mengusung konsep berdasarkan kesepakatan dari kedua belah pihak, yaitu pihak sponsor & pemilik lapangan.

Branding Pengecatan lapangan basket yg disponsori dari perusahaan terpilih pada umumnya akan meletakkan logo perusahaan / brand produknya pada tengah-tengah lapangan, dgn tujuan agar para penonton yg sedang menyaksikan perlombaan di lapangan tersebut dapat mengetahui brand produk mereka dgn jelas.

Jasa pengecatan lapangan basket Jakarta dan di wilayah lain di seluruh Indonesia siap kami kerjakan. Jasa pengecatan ini tidak cuma cocok untuk lapangan basket, akan tetapi juga lapangan lainnya semacam lapangan futsal, tenis, voli, dan lapangan bulutangkis.

Bilamana lapangan basket Anda masih polos & terasa membosankan, segera hubungi layanan pengecatan lapangan basket dari tim Raditya Pelukis Dinding saat ini jua di nomor 0852 1722 3280. Kami akan mengubah lapangan basket Anda menjadi lebih artistik dan luar biasa!

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

JAKARTA, Saco-Indonesia.com -- Manajer sekaligus istri artis musik kawakan Iwan Fals, Rosana, membantah kabar beredar yang menyebut bahwa suaminya meninggal dunia.

Selasa (7/5/2013), gosip itu tersebar melalui broadcast message (BM). "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung," begitu isi BM itu.

Berkait dengan kabar tersebut, ketika diminta keterangannya melalui SMS, Selasa (7/5/2013) larut malam, Rosana atau Yos, istri Iwan, mengabarkan balik bahwa Iwan baik- baik saja. "Pasti mau nanyain keadaan Iwan ya?... alhamdulillah sehat2 aja," tulis Yos kepada Kompas.com.

Sementara itu, melalui akun Twitter-nya, @iwanfals, lelaki kelahiran Jakarta, 3 September 1961 ini memberi tanggapan mengenai gosip tersebut sejak Selasa.

‏"yg bener tuh sy malah dikasih air putih & bunga warna merah jambu," isi tweet pertama Iwan tentang kabar itu, Selasa, kira-kira pukul 10.30 WIB.

"maksudnya apa ya yg ngisuin sy meninggal?" tulisnya 13 jam kemudian. "ya udah tak doain yg ngisuin sy itu panjang umur, klo perlu gak mati2," sambungnya satu jam sesudahnya. "Amin," imbuhnya satu jam setelahnya.

Sumber:Kompas.com

Editor :Maulana Lee

 
 
 
 
Jasa Lukis Dinding