BIAYA PENGECATAN LAPANGAN BASKET

Diposkan pada : 10-05-2015 08:46:47
Biaya pengecatan lapangan basket_biaya pengecatan lapangan basket.jpg

Biaya pengecatan lapangan basket melalui tim Raditya Pelukis Dinding beragam tergantung pada konsep yg hendak dilukis dan dicreate. Dan pastinya harga yg kami tawarkan ialah yg terbaik dan menguntungkan untuk Anda, pastinya tanpa mengurangi mutu hasil lukisan yg kami buat.

Pengecatan lapangan basket dapat kita buat secara mandiri atau dgn menarik sponsor. Pengecatan yg dilakukan secara mandiri membuat kita lebih bebas untuk membuat konsep pengecatan sesuai dgn apa yg kita inginkan. Bisanya yg paling ditonjolkan untuk pengecatan lapangan basket adalah logo design sekolah atau logo tim basket yg mempunyai lapangan tersebut. Sedangkan pengecatan lapangan basket yg bekerjasama dengan sponsor maka akan mengusung konsep berdasarkan kesepakatan dari kedua belah pihak, yaitu pihak sponsor & pemilik lapangan.

Branding Pengecatan lapangan basket yg disponsori dari perusahaan terpilih pada umumnya akan meletakkan logo perusahaan / brand produknya pada tengah-tengah lapangan, dgn tujuan agar para penonton yg sedang menyaksikan perlombaan di lapangan tersebut dapat mengetahui brand produk mereka dgn jelas.

Jasa pengecatan lapangan basket Jakarta dan di wilayah lain di seluruh Indonesia siap kami kerjakan. Jasa pengecatan ini tidak cuma cocok untuk lapangan basket, akan tetapi juga lapangan lainnya semacam lapangan futsal, tenis, voli, dan lapangan bulutangkis.

Bilamana lapangan basket Anda masih polos & terasa membosankan, segera hubungi layanan pengecatan lapangan basket dari tim Raditya Pelukis Dinding saat ini jua di nomor 0852 1722 3280. Kami akan mengubah lapangan basket Anda menjadi lebih artistik dan luar biasa!

-------------------------------------------------------

Info Terkini

Jasa Lukis Dinding

Kebakaran telah terjadi di town house Lippo Kemang, Jakarta Selatan. Kebakaran tersebut telah terjadi pada pukul 00.10 dinihari WIB. Hingga saat ini belum dapat diketahui penyebab kebakaran tersebut.

"Saat ini juga masih dalam tahap penanganan. Informasi yang kami dapatkan hanya 1 rumah yang terbakar," ujar Petugas piket suku dinas pemadam kebakaran Jakarta Selatan, Dendi , Minggu (16/3).

Dendi juga menegaskan saat ini Damkar Jaksel telah mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran. Namun, lanjut dia, belum ada laporan mengenai korban kebakaran tersebut.

"Kami juga kerahkan 14 unit mobil pemadam. Hingga saat ini, korban juga masih belum mendapatkan laporan," kata dia.

Jasa Lukis Dinding